Zainal Ungkap Rasa Bangga Untuk Para Atlet Bengkulu Yang Berlaga di PORWIL-XI Sumatera 2023

Avatar Of Wared
Dewan Provinsi Kembali Warning Soal Ppdb Zainal Ungkap Rasa Bangga Untuk Para Atlet Bengkulu Yang Berlaga Di Porwil-Xi Sumatera 2023
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Zainal

Satujuang- Anggota , Zainal bangga atas performa terbaik kontingen yang telah berlaga dalam PORWIL-XI Sumatera 2023.

Hal ini ditujukannya kepada 184 kontingen yang terdiri dari 112 atlet, 38 manager dan pelatih, 8 orang tim dan keamanan, 5 jurnalis, serta 12 orang official kontingen.

“Tentunya kita sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih, semoga kedepan prestasi ini semakin meningkat lagi, sehingga semakin diperhitungkan di kancah ,” ucap Zainal.

Seperti diketahui, Provinsi mengrimkan 112 orang atlet, untuk berlaga dalam PORWIL XI Sumatera di Provinsi yang telah berlangsung pada 4 hingga 14 November 2023 lalu.

Ria Oktarina Minta Dispora Lakukan Pembinaan Secara Intensif Untuk Atlet Bengkuluzainal Ungkap Rasa Bangga Untuk Para Atlet Bengkulu Yang Berlaga Di Porwil-Xi Sumatera 2023
Atlet Berhasil Sumbangkan Medali Kemenangan

Meski menempati posisi kedelapan, ada 15 medali yang berhasil direbut para atlet dalam laga tersebut, yaitu: 3 , 8 perak, dan 4 perunggu.

Satu medali itu disumbangkan atlet wushu atas nama Denni Daffa Arrafi, 2 lainnya oleh pecatur muda Adly Juandra. Adly juga menyumbang satu dari dua perak yang diraih cabor catur, satu perak lainnya oleh Reymon Ronaldo.

Enam perak lainnya masing-masing disumbang dari renang, atletik lempar lembing, atletik dasa , atletik lompat tinggi galah, bola tangan, dan cabor e-sport dari nomor eFootball PES Beregu.

Sementara perunggu disumbangkan dari renang di nomor beregu 4×100 meter estafet putra, atletik lempar lembing, catur papan III terbaik kilat, dan wushu kelas 60 kg. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *