Debat Perdana Cawapres Malam Ini, Cak Imin, Gibran, dan Mahfud Adu Gagasan

Avatar Of Yusnita
Debat Perdana Cawapres Malam Ini, Cak Imin, Gibran, Dan Mahfud Adu Gagasan
3 Cawapres

Satujuang- Komisi Pemilihan Umum () menggelar debat perdana calon wakil () di Convention Center (JCC), Senayan, Jumat (22/12/23).

Dilansir dari cnn, Tiga calon wakil , yaitu Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Gibran Rakabuming Raka, dan , siap beradu gagasan.

Ketiganya beradu gagasan mengenai berbagai isu strategis, termasuk kerakyatan, digital, keuangan, investasi , perdagangan, pengelolaan /APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Debat, yang terbagi dalam enam segmen, berlangsung selama 120 menit dan dimulai pukul 19.00 WIB.

Alfito Deannova dan Liviana Cherlisa memandu jalannya debat sebagai jurnalis yang bertanggung jawab.

CNN dan Trans Corp dipercayakan sebagai penyelenggara acara ini, yang dapat disaksikan melalui siaran langsung di CNN TV.

Tidak hanya itu, untuk memastikan akses luas, pemberitaan seputar debat dan live streaming juga tersedia di situs resmi CNN , yaitu CNNIndonesia.com.

Dengan inisiatif ini, masyarakat dapat lebih mendalam memahami pandangan serta rencana kerja calon wakil terkait isu-isu krusial yang akan memengaruhi arah pembangunan negara.

Debat menjadi panggung bagi para untuk meyakinkan pemilih dengan visi dan solusi konkret dalam menghadapi tantangan dan pembangunan .

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *