Dedy Yon Supriyono Ucapkan Terimakasih Pada Letkol Chanan dan Sambut Pejabat Baru

Avatar Of Tim Redaksi
Dedy Yon Supriyono Ucapkan Terimakasih Pada Letkol Chanan Dan Sambut Pejabat Baru
Dedy Yon Supriyono saat memberikan sambutannya

Satujuang– Walikota , Dedy Yon Supriyono ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla.

Dedy menyampaikan apresiasinya lantaran Chanan mengalami rotasi dari jabatan sebagai Danlanal yang berlangsung pada Jumat (13/10) lalu.

Dedy Yon Supriyono Ucapkan Terimakasih Pada Letkol Chanan Dan Sambut Pejabat Baru

“Selamat atas jabatan baru yang diemban oleh Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani sebagai Pabandya Opsbag Ban V Bhakti AL Spotmaral Mabesal ,” ujar Dedy, Kamis (26/10/23).

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi, kerja keras, dan pengabdian Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani selama menjabat sebagai Danlanal .

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Jateng : HOAX, Video Pengendara Pakai Sandal Jepit Ditilang

Selama kepemimpinan Letkol Marinir Chanan, tanggung jawabnya terhadap keamanan, kondusifitas wilayah, dan pembinaan kegiatan kemaritiman di Kota dijalankan dengan baik.

“Saya berharap Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani sukses di tempat tugas barunya,” imbuh Dedy.

Selain memberikan apresiasi kepada pejabat lama, Dedy juga menyambut pejabat baru, Letkol Laut (P) Adi Surono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiops Lapetal .

Dedy mengharapkan agar Letkol Laut (P) Adi Surono dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dengan baik.

Baca Juga :  Ricuh Laga PSIS vs Persis Solo, Pengamanan Polisi Sudah Sesuai SOP

“Saya mengajak Letkol Laut (P) Adi Surono untuk bersinergi dengan Kota , Forkopimda, dan masyarakat dalam menjalankan tugas-tugas ke depan, terutama menghadapi masa pesta di tahun 2024,” terang Dedy.

Dedy yakin bahwa komitmen besar yang dimiliki Letkol Laut (P) Adi Surono akan menjadi energi positif untuk mencapai kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan yang aman dan tertib.

Ditempat yang sama, Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani mengungkapkan, rasa persaudaraan yang erat selama tugasnya di Lanal , serta berharap agar tali silaturahmi tetap terjaga di masa yang akan datang.

Baca Juga :  Pemkot Tegal Gelar Kegiatan Pemusnahan Rokok Ilegal

“Saya meminta izin bergabung di Kota dan mohon restu serta bimbingan dari Forkopimda Kota ,” ujar Letkol Laut (P) Adi Surono, pejabat baru Danlanal menambahkan.

Adi Surono berharap dapat melanjutkan karya yang telah dimulai oleh Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani dalam tugas barunya.(NT/Hera)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News