Ely Idayah Vitnawati Gelar Reses, Bahas Prioritaskan PJU dan Infrastruktur

Avatar Of Tim Redaksi
Ely Idayah Vitnawati Gelar Reses, Prioritaskan Pju Dan Infrastruktur
Reses Ely Idayah Vitnawati

Satujuang- Anggota DPRD dari PKB, Ely Idayah Vitnawati menggelar pertama tahun 2024 di Daerah Pilihan Kecamatan Kepanjenkidul.

Dalam tersebut, ia memprioritaskan masalah Penerangan Umum (PJU) berdasarkan aspirasi masyarakat terkait perbaikan .

Ely Idayah Vitnawati Gelar Reses, Bahas Prioritaskan Pju Dan Infrastruktur

“Kemudian untuk keramik gapuro SD Negeri Sentul 3, pembangunan paving menuju Paut, dan penerangan ,” ujar Ely di Antasari, Kelurahan Sentul, Kecamatan Kepanjenkidul, , Rabu (31/1/24) malam.

Baca Juga :  Gotong Royong Perbaiki Jembatan Air Manjunto, Bapera Turun Tangan

Sebagai wakil ketua DPRD , Ely dikenal aktif mendengar langsung keluhan dan aspirasi masyarakat serta berjanji untuk menampung keluhan, saran, dan permintaan mereka.

Dalam sebelumnya pada tahun 2023, ia telah merealisasikan beberapa kegiatan seperti rehabilitasi rumah warga, pengadaan terop gali , pelatihan masak, kue, bordir, dan menjahit, serta pembangunan infrastruktur.

Baca Juga :  Ancam Anggota Coreng Institusi Polri, Kapolda Jateng : Segera Upacarakan PTDH

“Menyadari pentingnya masalah PJU yang belum terjangkau di banyak titik, saya berkomitmen untuk terus mengusahakan penerangan umum yang merata bagi masyarakat,” terangnya.

Dalam konteks mendekati dan situasi yang memanas, Ely mengimbau agar warga masyarakat, khususnya di dapil Kecamatan Kepanjenkidul, tetap menjaga kerukunan dan kondusifitas.(NT/Herlina)