Gunadi Yunir Ajak Para Remaja Menjauhi Vandalisme

Avatar Of Yusnita
Gunadi Yunir Ajak Para Remaja Menjauhi Vandalisme
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Drs.Gunadi Yunir

Satujuang– Anggota DPRD , Drs. Yunir mengajak para remaja menjauhi vandalisme dan menolak keterlibatan dalam perbuatan itu.

“Penting bagi kita untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan dan perbuatan vandalisme tidak hanya merugikan secara materi, tetapi juga merusak tatanan dan menciptakan lingkungan yang tidak kondusif,” ujar , Jumat (17/11/23).

Menyadari peran kunci para remaja dalam pembentukan karakter bangsa, memotivasi remaja untuk fokus pada kegiatan positif yang dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Ia berharap remaja dapat menjadi agen perubahan yang membawa inspirasi positif, meninggalkan jejak prestasi, bukan tanda tangan vandalisme.

Salah Satu Contoh Perbuatan Vandalisme
Salah Satu Contoh Perbuatan Vandalisme

“Saya harap, perbuatan vandalisme yang merupakan kenakalan remaja merusak fasilitas umum ini tidak terjadi di kota ,” harap .

Hal ini menjadi keresahannya karena di banyak tempat, beberapa fasilitas umum dicoret-coret, dirusak oleh tangan-tangan nakal.

juga menyoroti pentingnya kerjasama semua pihak untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keindahan lingkungan bersama-sama agar masalah vandalisme tidak terjadi berlarut-larut.

“Mari kita bersama-sama untuk mencegah dengan cara edukasi dan sebagainya, agar vandalisme tidak marak terjadi,” pungkas .(NT/adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *