Jaka Coffee & Eatery Resmi Dibuka, Mahfudin: Tempat Nongkrong yang Unik dan Santai

Avatar Of Tim Redaksi
Jaka Coffee &Amp; Eatery Resmi Dibuka, Mahfudin: Tempat Nongkrong Yang Unik Dan Santai
H.Mahfudin, Ketua KPS Masjaka Babakan Ketanggungan

Satujuang– Jaka Coffee & Eatery, sebuah destinasi nongkrong yang menghadirkan kenyamanan dan kesenangan bagi para pencinta resmi dibuka.

Jaka Coffee & Eatery menghadirkan beragam pilihan berkualitas tinggi, mulai dari espresso, cappuccino, latte, hingga spesial dengan berbagai varian rasa yang menggugah selera.

Jaka Coffee &Amp; Eatery Resmi Dibuka, Mahfudin: Tempat Nongkrong Yang Unik Dan Santai

“Jaka Coffee & Eatery adalah hasil usaha dari KPS Masjaka Babakan,” ujar H.Mahfudin, Ketua KPS Masjaka Babakan Ketanggungan, Rabu (18/10/23).

Baca Juga :  Liga Santri, PP Al-Ikhsan Surakarta Wakili Kodam IV/Diponegoro ke Tingkat Nasional 

Diterangkan H.Mahfudin, tempat ini adalah satu-satunya tempat ngopi dengan desain dan konsep yang sesuai dengan selera generasi milenial atau Gen-Z.

Pengunjung tak hanya bisa menikmati aneka berkualitas, tetapi juga disuguhi beragam hidangan penutup lezat yang pas untuk menemani secangkir mereka.

“Kami yakin Jaka Coffee akan menjadi tempat favorit para pencinta dan siap memanjakan mereka dengan suasana santai dan hangat,” katanya.

Baca Juga :  Tingkatkan Komunikasi Antar Umat Beragama, Kapolres dan FKUB Kabupaten Blitar Gelar Silaturahmi

Selain itu, cafe ini juga menawarkan pilihan makanan ringan dan hidangan utama yang lezat dengan tampilan outdoor yang modern, menciptakan suasana yang ideal untuk bersantai, bekerja, atau berkumpul bersama teman-teman.

Koneksi Wi-Fi gratis dan live music juga disediakan untuk memperkaya pengalaman para pengunjung. Harga yang terjangkau disandingkan dengan cita rasa yang luar biasa.

“Selain ruangan dalam, Jaka Coffee & Eatery juga memiliki area outdoor yang nyaman, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati segar sembari menyeruput kesukaan mereka,” tambahnya.

Baca Juga :  Kodim 1628/SB Gelar Tradisi Lepas Sambut Pejabat Dandim

Jadi, jangan tunggu lagi! Segera kunjungi Jaka Coffee & Eatery dan nikmati pengalaman sempurna dengan secangkir di tempat nongkrong yang unik dan santai ini.(NT/Ags)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News