Jenius Bank BTPN Perkenalkan Rewards GarudaMiles untuk Penukaran Yay Points

Avatar Of Yusnita
Jenius Bank Btpn Perkenalkan Rewards Garudamiles Untuk Penukaran Yay Points
Kartu Kredit Jenius Visa

Satujuang- Jenius dari Bank BTPN memperkenalkan rewards terbaru untuk penukaran Yay Points dalam kategori Travel, yaitu GarudaMiles.

Dengan adanya tambahan ini, pilihan rewards untuk kebutuhan perjalanan semakin lengkap sejak diperkenalkan pada Oktober 2022.

Febri Rusli, Digital Banking Partnership Head Bank BTPN, menyatakan bahwa tingginya antusiasme pengguna Kartu Kredit Jenius untuk kebutuhan perjalanan, baik dalam maupun luar negeri, mendorong kolaborasi dengan Garuda .

Hal ini memungkinkan penukaran GarudaMiles dengan Yay Points secara langsung melalui Jenius, mengikuti semangat Think Unthinkable untuk terus berinovasi.

Baca Juga :  Danrem 084/BJ Tinjau Serbuan Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 tahun

Penukaran Yay Points ke GarudaMiles dapat dilakukan secara real-time melalui Jenius tanpa repot telepon atau menunggu lama, menyediakan kemudahan yang belum pernah terpikirkan sebelumnya.

Imbalan tersebut merupakan hasil kerja sama strategis dengan Garuda , memungkinkan masyarakat menikmati penerbangan bintang lima dengan mudah.

Bergabungnya GarudaMiles sebagai rewards di kategori Travel menambah ragam pilihan penukaran Yay Points untuk , termasuk menjelajahi destinasi domestik favorit.

Baca Juga :  Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia, Hedi Yunus: Insya Allah Husnul Khotimah

Dengan nilai konversi yang kompetitif, setiap Yay Points setara dengan 1 GarudaMiles, dan bonus hingga 10.000 GarudaMiles dapat diperoleh dengan penukaran tertentu melalui Jenius.

Teman Jenius dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan memperoleh bonus GarudaMiles hingga 10.000 dengan melakukan penukaran Yay Points pada tanggal 29 Februari 2024.

Hal ini memberikan kesempatan untuk mengumpulkan miles yang dapat digunakan untuk perjalanan gratis ke berbagai destinasi favorit.

Baca Juga :  Rangkaian HPN 2022, PWI Jateng Ziarah Makam Tokoh Wartawan

Dengan komitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan keuangan digital yang lengkap, Jenius berharap kolaborasi ini memberikan kemudahan bagi pengguna Kartu Kredit Jenius dan membantu pelancong domestik menikmati perjalanan yang nyaman dan aman.(nt/rls)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News