Kedatangan Tamu VVIP, Polres Blitar Kota Terjunkan 402 Personil

Avatar Of Yusnita
Kedatangan Tamu Vvip, Polres Blitar Kota Terjunkan 402 Personil
Polres Blitar Kota

Satujuang Kota mengerahkan 402 personil untuk mengamankan kunjungan tamu VVIP Republik ke-5, Megawati Putri.

Pengamanan kunjungan ke Makam , itu meliputi jalur rombongan dan lokasi kunjungan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kota AKBP Danang Setiyo, Jumat (3/11/23).

“Kami menggandeng personil dari berbagai lembaga seperti Polres Kota, Satuan Personil Penindakan Huru Hara (PHH), Tim Jibom Brimobda Polda Jatim, Kodim 0808, Satpol PP , Dinas Perhubungan, PMK, dan Dinas ,” ujar Danang.

Baca Juga :  Mahfud MD Puji Hakim Terkait Vonis Richard Eliezer

Kegiatan pengamanan ini merupakan pengamanan VVIP yang bertujuan menjaga situasi aman dan kondusif selama kunjungan Ke-5 Republik , Megawati Putri, dengan upaya maksimal.

Danang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan, baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga kunjungan berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali.

Baca Juga :  Keroyok Vaksin Polres Banjarnegara Sasar 13 Desa dan Kelurahan

“Kemudian pukul 16.00 WIB, Komplek Makam dibuka kembali untuk umum, dan masyarakat berbondong-bondong masuk untuk melaksanakan ziarah,” ungkap Danang.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Bakal Calon , Wakil , Ketua Puan Maharani RI, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dan Menteri dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly.(NT/Herlina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *