Mas Elang Siap Maju sebagai Calon Walikota Tegal dengan Visi Progresif

Avatar Of Yusnita
Mas Elang Siap Maju Sebagai Calon Walikota Tegal Dengan Visi Progresif
Mas Elang

Satujuang- Mas Elang, pengusaha muda dengan lebih dari 20 brand usaha kuliner, siap maju sebagai calon Walikota .

Ia memiliki prinsip hidup untuk tidak menaruh di satu keranjang, yang tercermin dari kepemilikan multi brand usaha kulinernya.

“Saya siap untuk maju sebagai Walikota 2024-2029 jika diminta dan mendapat restu dari partai dan masyarakat,” ujar Mas Elang, Selasa (5/3/24).

Baca Juga :  Penuhi Janji, Komaruddin Serahkan Bantuan Ke Nelayan

Visinya adalah menumbuhkan jiwa wirausaha pada generasi muda, terutama di era digital ini di mana peluang kesuksesan melalui wirausaha sangat terbuka.

Mas Elang aktif di berbagai komunitas dan kepemudaan, termasuk Genpro , Genius Sharing Community (GSC) Master , dan lainnya.

Baca Juga :  Jalan Sehat DPC Gerindra Kota Blitar Solidkan Gerakkan Menangkan Prabowo

“Saya berharap menjadi pusat yang diminati generasi muda dan siap mewujudkannya jika terpilih sebagai Walikota,” imbuhnya.

Dalam bidang , Mas Elang menekankan pentingnya pemerataan dengan mendirikan SMA Negeri di Kecamatan Selatan dan menambah SMA Negeri di Kecamatan Margadana bagian barat.

Baca Juga :  Bawaslu RI Umumkan Calon Anggota Bawaslu Provinsi, Ini Untuk Bengkulu

Di bidang , dia berencana untuk revitalisasi Wisanggeni dan stadion Yos Sudarso serta menyediakan pembiayaan BPJS PBI bagi seluruh warga, terutama yang kurang mampu.(NT/Hera)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News