Ngobrol Bareng KPU Provinsi Bengkulu, Giat Sosialisasi Peran Pemilu Demi Persatuan

Avatar Of Yusnita
Ngobrol Bareng Kpu Provinsi Bengkulu, Giat Sosialisasi Peran Pemilu Demi Persatuan
Ngobrol Bareng KPU Provinsi Bengkulu

Satujuang– Komisi Pemilihan Umum () mengadakan acara “Ngobrol Bareng ” dengan insan pers setempat.

Acara ini bertujuan mengupas peran sebagai sarana integrasi bangsa dan mendorong kesadaran akan pentingnya di Bale Kute Resto.

bukan hanya tentang memilih pemimpin, melainkan fondasi untuk menyatukan suara dan perbedaan kepentingan dalam arah kemajuan bangsa,” ujar Sarjan Efendi dalam sambutannya mewakili Ketua , Rusman Sudarsono.

Sambutan hangat dari masyarakat terhadap acara ini tampak dari partisipasi dan stakeholder.

Dengan tema “ Sebagai Sarana Integrasi Bangsa,” acara menjadi magnet bagi pemangku kepentingan untuk aktif berpartisipasi.

“Dalam kelancaran distribusi surat suara dan keberhasilan di sejak reformasi tahun 1999. Saya mengapresiasi dukungan media yang berkontribusi pada partisipasi mencapai 86 persen dalam 2019,” ujar Narasumber, Ketua Divisi dan Pengawasan Emex Verzoni.

Diskusi interaktif mencakup isu krusial seperti peran media massa dalam mendukung yang berintegritas dan upaya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam .

aktif bertanya dan memberikan masukan terkait peran mereka dalam menyuarakan kepentingan masyarakat.

“Saya mengapresiasi kegiatan sebagai pemahaman mendalam mengenai peran dalam mempersatukan masyarakat,” ujar Musdamori, seorang dan Ketua Ikatan Online.

Diharapkan, melalui kegiatan semacam ini, kesadaran akan peran sebagai sarana integrasi bangsa semakin tersosialisasi di tengah masyarakat .

berkomitmen untuk terus menggelar kegiatan serupa guna meningkatkan pemahaman masyarakat akan esensi dalam memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.(NT)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *