Pastikan Kualitas, Komisi III DPRD Kabupaten Blitar Pantau Pembangunan Gedung ICU RSUD

Avatar Of Tim Redaksi
Pastikan Kualitas, Komisi Iii Dprd Kabupaten Blitar Pantau Pembangunan Gedung Icu Rsud
Saat memantau Pembangunan Gedung ICU RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

Kabupaten– Komisi III DPRD Kabupaten memastikan percepatan pembangunan gedung ICU RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dengan melakukan pemantauan.

Rombongan dari Komisi III DPRD Kabupaten diterima oleh manajer proyek dan melihat langsung bangunan serta kepatuhan terhadap standar keselamatan, Senin (28/8/23).

Pastikan Kualitas, Komisi Iii Dprd Kabupaten Blitar Pantau Pembangunan Gedung Icu Rsud

“Ini adalah peninjauan kedua dan kualitas bangunan harus sesuai dengan Rencana Belanja (RAB) dalam kontrak,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten , Arya Nugroho.

Baca Juga :  Dandim 0830/Surabaya Utara Tinjau Langsung VaksinasiĀ Anak

Diterangkan Arya, pemenang tender senilai Rp.27 miliar diminta untuk mengurangi keterlambatan sebesar 28%, meskipun masih ada waktu beberapa bulan.

Arya menekankan pentingnya fokus pada kualitas, tidak seperti Bodowoso yang mengutamakan progres daripada kualitas. Ia juga mencatat pengaruh positif dukungan finansial dari pihak lain terhadap hasil pekerjaan.

Baca Juga :  Sikapi Temuan Dicatatan Laporan WTP, Ketua DPRD Kabupaten Blitar: Kami Kawal Sampai Tuntas

“Saya menyarankan penambahan tenaga kerja untuk menghindari keterlambatan,” ujar Ketua Komisi III DPRD Kabupaten , Sugianto menambahkan.

Selain itu, Sugianto juga mengingatkan kontraktor untuk mematuhi teguran dari Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) rumah sakit.

Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Edah Woro, juga mengapresiasi upaya Komisi III DPRD Kabupaten dalam pengawasan proyek.

Baca Juga :  Bupati Malang Jadi Juri Kehormatan Lomba Tiktok

“RSUD siap menerima masukan untuk meningkatkan pelayanan dan menjadi rumah sakit rujukan yang terpercaya,” pungkas Edah.(adv/NT/Herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News