Penghormatan dan Sambutan, Kodim 0808/Blitar Gelar Acara Lepas Sambut Dandim 0808

Avatar Of Tim Redaksi
Penghormatan Dan Sambutan, Kodim 0808/Blitar Gelar Acara Lepas Sambut Dandim 0808
Saat Acara Lepas Sambut Dandim 0808

Satujuang- Kodim 0808/ menggelar acara lepas sambut Dandim 0808 dari Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, kepada Letkol Inf Hendra Sukmana.

Acara ini bertujuan untuk memberikan penghormatan dan sambutan kepada Dandim yang lama serta menyambut Dandim yang baru di Balai Kota Koesoemo Wicitra Jl.S.Supriyadi No.18 , Kamis malam (15/2/24).

Penghormatan Dan Sambutan, Kodim 0808/Blitar Gelar Acara Lepas Sambut Dandim 0808

Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan untuk menggali harapan dan dukungan bagi Dandim yang baru dalam melanjutkan tugasnya memimpin Kodim 0808/.

Baca Juga :  Gelar Festival, CentennialZ Tegaskan Suara Gen Z Tidak Bisa Dibeli

Dalam suasana penuh kekeluargaan, acara lepas sambut ini, juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara dan masyarakat.

Serta untuk dapat memperkuat sinergi antara berbagai pihak dalam mendukung tugas pokok dalam menjaga pertahanan, keamanan dan ketertiban di wilayah.

Dengan berlangsungnya acara lepas sambut ini, diharapkan akan terjalin kerjasama yang baik antara Dandim lama, yang telah berjasa dalam memimpin Kodim 0808/ dengan Dandim baru, yang akan melanjutkan peran tersebut.

Baca Juga :  Serangan Pisau di Stasiun Kereta Akihabara, Jalur Yamanote Ditutup Sementara

Kemudian kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam menghadapi tugas-tugas ke depan, termasuk dalam mendukung pembangunan dan ketahanan wilayah.

Turut hadir dalam acara ini, Forkopimda Raya, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Perwira Kodim 0808 dan Pengurus Persit KCK Cabang XXII.(nt/Herlina)