11 Aksi Perubahan Peserta PKA LAN Resmi Dilaunching Pj Wali Kota Batu

Avatar Of Tim Redaksi
11 Aksi Perubahan Peserta Pka Lan Resmi Dilaunching Pj Wali Kota Batu
Pj Wali Kota Batu saat melaunching 11 Aksi Perubahan Peserta PKA LAN

Satujuang– Pj Wali , Aries Agung Paewai melaunching sebanyak 11 Aksi Perubahan Peserta Pelatihan Kepemimpinan, Selasa (3/10/23).

Dimana ditujukan bagi peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Lembaga Administrasi Negara (LAN) Angkatan VI/2023 di Balai Kota Among Tani.

11 Aksi Perubahan Peserta Pka Lan Resmi Dilaunching Pj Wali Kota Batu

“Saya memberikan dukungan kepada 11 peserta yang akan mengikuti ujian akhir,” ujar Aries.

Aries juga berharap agar program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar dan ada peserta yang meraih prestasi tertinggi.

Baca Juga :  H-1 Tahun Baru, Jalan Masuk Kota Malang Ditutup

Ia juga memberikan pesan kepada Kepala OPD yang bertindak sebagai mentor agar memberikan dukungan dan bimbingan kepada peserta dalam pelaksanaan program di Dinas masing-masing.

“Sebelumnya peserta telah mengikuti diklat online pada 7 Juni 2023 dan Studi Lapangan di pada 13 Juni 2023,” ujar Perwakilan Peserta dan Kepala Bidang Aptika Dinas , Tutri Laksono menambahkan.

Baca Juga :  East Java Tourism Award 2022 digelar di Kota Batu, ini Pemenangnya

Ia menjelaskan bahwa launching ini adalah bagian dari persiapan menuju ujian akhir yang akan mereka laksanakan di Makasar pada hari Minggu (8/10).

Tutri juga menegaskan bahwa program jangka pendek telah berhasil dicapai, sementara target jangka menengah dan panjang masih dalam fokus.

Baca Juga :  Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Kota Batu Panen 7 Ton Eco Enzyme

Adapun 11 program “Aksi Perubahan” PKA LAN Angkatan VI/2023 antara lain mencakup Sambang , Among Sabin, Sartani Gaya KWB.

Lalu ada Gebyarkan Angan, Bajak Sawah, E-Simsat, Sengkuyung Bumiaji, Lansia Smart, Simparta Batu, Sinar , dan E-Nyimak Layar.(NT/dws)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News