7 Juni Warga Kaur Akan Digoyang Pedangdut Liona Beibby

Avatar Of Wared
7 Juni Warga Kaur Akan Digoyang Pedangdut Liona Beibby
Peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur 2024

Satujuang- Artis ibukota jebolan Bintang Pantura 4, Liona Beibby, akan menggoyang warga di Lapangan Merdeka Bintuhan pada Jumat 7 Juni 2024 besok.

Selain Liona Beibby, band lokal asal Band Bakardi dan Band More 30 juga akan tampil dan menjadi band pembuka.

7 Juni Warga Kaur Akan Digoyang Pedangdut Liona Beibby

Acara yang didukung dan PT Area Corps Creative ini juga bakal disiarkan secara live lewat kanal YouTube dan Facebook Media Center .

Liona Beibby dijadwalkan tampil lewat singel-singel terkenal diantaranya Baby Honey dan Cerai Mati sementara Band Bakardi akan tampil dengan lagu kekinian yang sangat digemari muda.

Baca Juga :  Debat Cawapres Ketiga, Ini 11 Panelis Terpilih dan Tema Utama 

“Untuk cara peluncuran maskot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 akan dilaksanakan Jumat 7 Juni 2024 mulai pukul 19.30 WIB. Acara akan dimeriahkan oleh artis dangdut Ibukota, Liona Beiby dan Band Lokal Bakardi,” kata Ketua , Mukhlis Aryanto, Senin (3/5/24).

Adapun rangkaian acara akan diawali dengan penampilan More 30 kemudian penayangan audi visual lewat videotron, tari kreasi, hingga penampilan seni daerah gitar tunggal Meringit. Dilanjutkan acara puncak proses peluncuran maskot Pilkada 2024.

Baca Juga :  Ike Nurdiani Bagikan Telur dan Minyak Goreng Sambil Sosialisasi Ganjar-Mahfud

Dijelaskan Mukhlis, seluruh rangkaian acara ini digelar secara terbuka untuk masyarakat umum dan gratis.

Ia turut mengajak seluruh masyarakat khsusunya warga untuk hadir dan menyaksikan peluncuran maskot Pilkada 2024.

“Event peluncuran maskot gratis, dan tujuannya untuk mensosialisasikan bahwa Pilkada 2024 di dimulai,” kata Mukhlis.

Mukhlis mengatakan, pada Pilkada Serentak 2024 ini, masyarakat akan memilih Gubernur Dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati . Ia pun mengimbau masyarakat agar menggunakan hak suaranya pada 27 November mendatang.

Baca Juga :  Diisukan Jadi Cawapres Anies, ini Respon Andika Perkasa

Sementara terkait tahapan pilkada, Mukhlis menjamin akan berjalan lancar sesuai jadwal. Saat ini pembentukan penyelanggara ad hoc telah selesai dilaksanakan demikian pula dengan tahapan pendaftaran calon dari jalur perseorangan atau independen.

“Muda-mudahan pada tanggal 27 November 2024 kita akan melakukan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati ,” kata Mukhlis. (Tas)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News