Adakan Forum “Digitrans Corner”, BINAR Bahas Transformasi Digital di Indonesia

Avatar Of Yusnita
Adakan Forum &Quot;Digitrans Corner&Quot;, Binar Bahas Transformasi Digital Di Indonesia
Narasumber dalam forum

Satujuang, startup Edtech terkemuka di , menyadari pentingnya pengembangan bakat yang memadai dalam mencapai transformasi digital yang optimal.

Untuk mengatasi hal ini, mengadakan forum “Digitrans Corner”, yang dihadiri oleh para ahli IT/programmer.

Lalu juga menghadirkan ahli dalam sumber daya manusia, pengadaan, kantor transformasi digital, dan fungsi lain yang terkait dengan upaya transformasi digital di .

Acara ini bertujuan untuk membentuk sinergi antara akademisi, , dan industri dalam melaksanakan transformasi digital.

Dalam acara ini, para narasumber berbagi praktik terbaik yang dimiliki oleh masing-masing industri dan mencari opsi terbaik dalam implementasi transformasi digital.

“Pentingnya transformasi digital dalam menciptakan layanan yang terintegrasi dan dapat diakses oleh semua masyarakat,” ujar Nur Imroatus Sholihat, Senior Auditor di Kementerian Keuangan Republik , Kamis (5/10/23).

Harpedi Puseto, Head of Digital and Ecosystem Partnership Prudential Syariah, menyatakan bahwa transformasi digital yang dilakukan perusahaan harus selaras dengan nilai dan tujuan perusahaan tersebut.

Alamanda Shantika, CEO , menjelaskan bahwa siap menjadi mitra bagi sektor swasta dan dalam meningkatkan kemampuan tenaga kerja digital di .

Melalui Digitrans Corner, berharap dapat membentuk platform yang ideal bagi semua pihak yang tertarik dengan transformasi digital di untuk berkolaborasi dan saling memberikan solusi.

Acara ini dihadiri oleh narasumber dengan latar belakang yang beragam, termasuk perwakilan dari , Prudential Syariah, Kementerian Keuangan Republik , Kapanlagi Youniverse, Danone, dan Telkomsel.(rls)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *