Adi Santoso Gelar Jaring Aspirasi Masyarakat, Persidangan Pertama Dihadiri 500 Peserta

Avatar Of Tim Redaksi
Adi Santoso Gelar Jaring Aspirasi Masyarakat, Persidangan Pertama Dihadiri 500 Peserta
Adi Santoso Gelar Jaring Aspirasi Masyarakat

Satujuang- Anggota DPRD dari FPKB , Adi Santoso menggelar jaring aspirasi masyarakat dalam persidangan pertama tahun 2024.

Acara ini dihadiri oleh 500 peserta undangan yang memadati sepanjang Kali Opak RT 02 RW 01, Kelurahan Pakunden, Kecamatan Sukorejo, .

Adi Santoso Gelar Jaring Aspirasi Masyarakat, Persidangan Pertama Dihadiri 500 Peserta

“Pada tahun 2023, beberapa aspirasi masyarakat telah direalisasikan, diantaranya berupa hibah untuk masjid dan mushola di berapa kelurahan dan kelurahan tlumpu, juga program berupa pemberdayaan Pemuda berupa Pelatihan bidang , yang melibatkan pemuda pemuda yang butuh pemberdayaan,” ujar Adi dalam sambutannya, Jumat (2/2/24) malam.

Baca Juga :  Gubernur Jateng Lantik Empat Penjabat Kepala Daerah

Termasuk pembangunan saluran irigasi oleh kelompok tani Kelurahan dan pembangunan irigasi serta paving untuk mengatasi di Dukuh Kebun.

Adi juga memfasilitasi warga terdampak agar bisa bekerja di pabrik baru di daerah tersebut.

“Fungsi dewan adalah hadir di tengah-tengah persoalan masyarakat dan mengawal program kebijakan kota,” ungkap Adi.

Baca Juga :  Bupati Sidoarjo : Mulai Sekarang Lapor Pajak Bisa Lewat Online

Sebagai calon legislatif DPRD dapil Sukorejo, Adi Santoso juga menyampaikan distribusi hampir 200 beasiswa PIP (Program Pintar) serta berkelanjutan.

Ia juga berterima kasih kepada Bu Anggia Ermarini, wakil ketua komisi IV DPR-RI dari fraksi PKB, atas fasilitas yang diberikan.

hakikatnya adalah nilai kemanfaatan dan kemanusiaan. Saya berharap dewan tidak ada jarak dengan rakyat, sesuai dengan jargon yang sering disampaikan ‘Urip kuwi Urup' yang berarti hidup harus bermanfaat, seduluran selawase, dan setia sampai akhir,” jelas Adi.

Baca Juga :  Kerajinan Tangan Kota Batu Pikat Puluhan Perwakilan DWP Ditjen Keuangan Daerah Kemendagri RI

Menanggapi situasi yang semakin dekat, Adi berpesan kepada timnya untuk tidak memicu gesekan di akar rumput dan bersikap bijak agar tetap kondusif.(NT/Herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News