Bang Usin Melaunching 37 Bank Sampah, Harapan Untuk Dampak Positif

Avatar Of Yusnita
Bang Usin Melaunching 37 Bank Sampah, Harapan Untuk Dampak Positif
Bang Usin Melaunching 37 Bank Sampah

Satujuang– Anggota DPRD , Abdiansyah Putra Sembiring melaunching 37 Bank di Kelurahan Bentiring Permai, Kecamatan Muara Bangkahulu.

“Meluncurkannya 37 Bank merupakan terobosan dan gebrakan bersama DLHK untuk mengatasi permasalahan di ,” ujar Bang , sapaan akrabnya, Jumat (1/12/23).

Bang berharap langkah ini dapat memberikan dampak positif, tidak hanya dalam penanganan , tetapi juga dalam meningkatkan , aspek , dan di lingkungan sekitar.

Semoga tahun depan berkembang lagi di wilayah lain dan semakin terus maju penyelesaian masalah persampahan sekaligus dampak positif lainnya.

Bang Usin Saat Meluncurkan Bank Sampah
Bang Saat Meluncurkan Bank

“Seperti peningkatan , , , serta membuat perubahan yang lebih baik bagi lingkungan. Bergerak, bergerak, dan bermanfaat,” imbuhnya.

Dengan peluncuran 37 Bank baru ini, masyarakat akan semakin terlibat aktif dalam pengelolaan , menjadikan lebih bersih dan berkelanjutan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur , , serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) , Ibu Syafnizar.

Lalu ada perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Ketua RT di wilayah Bank , dan beberapa lurah setempat.(NT/adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *