Bang Usin: Selamat Kepada Dr.Yamani Sebagai Dekan Fakultas Hukum UNIB Terpilih

Avatar Of Wared
Bang Usin: Selamat Kepada Dr.yamani Sebagai Dekan Fakultas Hukum Unib Terpilih
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring

Satujuang- Anggota , Abdisyah Putra Sembiring ucapkan selamat kepada Dr.Yamani sebagai Dekan Fakultas (FH) Universitas () terpilih.

“Sebagai ketua IKAL FH saya ucapkan selamat kepada pak yamani sebagai dekan terpilih. Artinya kalau kemaren terpilih batal karena statuta sekarang bukan alasan tidak ada tiga calon, sekarang ada 3 calon dan sesuai statuta sesuai permintaan rektor,” singgung , Selasa (5/12/23)

Lebih jauh mengatakan, ketika proses ini sudah diulang dan sesuai statuta, Rektor harus melantik Dr.Yamani sesegera mungkin.

“Karena itu proses ini jangan diputar lagi dan rektor segera melantik (Dekan Terpilih) karena adik-adik mau wisuda, artinya ijazah dan hal hal keputusan dekan, yudisium sudah dekan definitif tidak pj lagi. Ini kita harapkan jangan sampai pihak melalaikan,” tambah

Bang Usin: Selamat Kepada Dr.yamani Sebagai Dekan Fakultas Hukum Unib Terpilih
Surat Suara Pemilihan Ulang Dekan Fakultas Universitas

Selanjutnya, juga mengingatkan, agar Fakultas juga tidak ikut larut dalam konflik apapun sehingga tidak menghambat kinerja di dekanat.

“Yang kedua kami menghimbau tidak lagi berkonflik ria sudah cukuplah jangan berlarut larut saya kira itu,” tutup

Hasil Pemilihan Dekan (Pildek) ulang FH digelar Selasa (5/12). Dari hasil Pildek ulang tersebut nama Dr.Yamani kembali memenangkan pildek.

Dari sumber yang dihimpun jurnalis, ada tiga nama yang bertarung di Pildek Ulang FH tersebut yaitu Dr.Antory Royan, Dr.Edra Satmaidi dan Dr.Yamani.

Selama proses pemilihan, Dr.Yamani berhasil mengumpulkan 10 suara dari jumlah anggota Senat yang hadir dan mengikuti proses pemilihan sebanyak 10 orang. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *