Bawa Jejak-jejak Peninggalan Nabi, Rombongan Artefak Tiba di Brebes

Avatar Of Yusnita
Bawa Jejak-Jejak Peninggalan Nabi, Rombongan Artefak Tiba Di Brebes
Saat rombongan Artefak tiba di Brebes

– Rombongan Artefak asal , yang membawa jejak-jejak peninggalan sejarah Nabi Muhammad SAW, tiba di Kabupaten , Kamis (15/6/23).

Rombongan ini dipimpin oleh Ludi dan tiba di Padepokan Saung Merah Putih, Desa Klampok, Kecamatan Wanasari, Kabupaten sekitar pukul 13.00 WIB.

“Alhamdulillah, sore ini Majlis Dzikir Saung Merah Putih Desa Klampok kedatangan tamu Rombongan Artefak,” ujar Ketua Padepokan Saung Merah Putih, Mbah Tarjo.

Mbah Tarjo menambahkan, kedatangan Artefak bersama dengan Al Habib Muhammad Sulthon Badar Al Habsyi dari .

Lalu ada Pengasuh Majlis Pengajian Malam Rebo. Mereka membawa artefak berupa rambut, imamah, dan darah bekam Baginda Muhammad Rasulullah SAW.

“Semoga kunjungan ini membawa berkah dan barokah bagi masyarakat , khususnya Desa Klampok,” imbuh Mbah Tarjo.

Sementara itu, Ketua Rombongan Artefak, Ludi, mengungkapkan bahwa mereka sebelumnya mengunjungi Sragen, , , , dan sekarang .

Ludi menjelaskan bahwa barang-barang yang dibawa secara langsung terkait dengan Baginda Rasulullah SAW, termasuk sorban, rambut, janggut.

“Selain itu juga ada darah bekam, potongan sorban, sauk siwak, serta rambut wanita suci putri dan istri Baginda Rasulullah SAW, seperti Siti Khadijah, Siti Khatimah, dan Siti Aisyah,” ujar Ludi.

Ludi berharap bahwa melalui road show ini, masyarakat akan mengetahui adanya peninggalan Baginda Rasulullah SAW yang saat ini sedang berkeliling di .

Ludi juga berharap barang-barang ini dapat meningkatkan nilai keislaman dan keimanan kita serta mengikuti teladan perilaku Baginda Rasulullah SAW.

“Ini adalah kunjungan pertama ke dan disambut antusiasme masyarakat yang sangat besar, bahkan mereka berdatangan secara berbondong-bondong,” pungkas Ludi.(nt/Ags)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *