Berprestasi dan Berdedikasi, 18 Anggota Dapat Penghargaan Dari Kapolres Blitar Kota

Avatar Of Tim Redaksi
Berprestasi Dan Berdedikasi, 18 Anggota Dapat Penghargaan Dari Kapolres Blitar Kota
Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo saat memberikan penghargaan

Satujuang.com– Berprestasi dan berdedikasi, 18 anggota menerima penghargaan dari Kapolres Kota, AKBP Danang Setiyo.

“Penghargaan ini harus menjadi contoh dan memotivasi anggota lain untuk lebih berprestasi,” ujar Danang dalam apel pagi di Halaman Mapolres Kota, Senin (11/9/23).

Berprestasi Dan Berdedikasi, 18 Anggota Dapat Penghargaan Dari Kapolres Blitar Kota

Danang memberikan penghargaan kepada individu yang menonjol, seperti Iptu Henry Setiawan dan Aipda Florizona DKM atas inovasi mereka dalam pelayanan publik bidang SIM dengan menerapkan inovasi SILALU.

Aiptu Kamim Tohari dan Aipda Heri Wiyanto dihargai karena dedikasi mereka dalam inovasi pelayanan publik bidang BPKB dengan menerapkan SICEPAT.

Baca Juga :  Bupati Mian: SMSI Berperan Strategis dalam Pembangunan

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dan terimakasih kami kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” imbuh Danang.

Selain itu, ada Eko Setyorini mendapat penghargaan atas kontribusinya dalam penyerapan terbaik di satuan lalu lintas Polres Kota.

Beberapa anggota lain yang dihargai termasuk Ipda Joni Iswanto, Aiptu Andik, Aipda Dimas Dwi Nanda, Bripka Bambang Andik, Briptu Alif Tri Haptara, dan Briptu Aldino atas prestasi dan dedikasi mereka dalam mengungkap kasus di TKP Sukorejo.

Baca Juga :  Bupati Blitar Lantik 23 Kades Terpilih

” Kepada Joni Indrasah dan Dwi Chrisna Nugroho juga menerima penghargaan atas pencapaian mereka dalam mengungkap kasus TKP Jl Soka Sukorejo Kota ,” tambah Danang.

Selain itu, penghargaan diberikan kepada Aiptu Erfan Kurniadi, Tedy Anggoro, dan Briptu Risky Hariyadi dari sat samapta Polres Kota karena dedikasi mereka dalam pembinaan bintara remaja dan pembuatan konten samapta yang dihargai oleh masyarakat.

Bripda I Gusti Putu Ady Wardana juga mendapat penghargaan karena meraih perunggu dalam kejuaraan Karate Piala Pangdam Brawijaya V tahun 2023.

Baca Juga :  Bupati Malang Resmikan Gapura Makam Sumber Beji

“Terakhir, Aipda Agus Setyo Wibowo dihargai karena dedikasinya dalam mengatasi konflik di Wilayah Nglegok terkait Cafe,” terang Danang

Danang juga mendorong anggota untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi mereka, serta tidak merasa puas dalam mencapai tujuan, mengingat bahwa tantangan tugas di masa depan akan semakin berat.(NT/Herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News