Bhabimkamtibmas Polsek Meureubo dengan Masyarakat Kian Kompak Melalui Gotong Royong

Avatar Of Arief
Gotong Royong, Harmoniskan Hubungan Bhabimkamtibmas Polsek Meureubo Dengan Masyarakat
Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo saat ikut gotong royong

 Barat –  Polsek Meureubo Polres  Barat melakukan gotong royong bersama warga Gampong Peunaga Baro, Kecamatan Meureubo, Kabupaten  Barat, Minggu (5/2/23).

Kegiatan ini dalam rangka menciptakan kekompakan dengan masyarakat agar tercipta hubungan yang harmonis,” kata Kapolsek Meureubo Iptu M.J. Siregar.

Melalui gotong royong ini, Siregar berharap hubungan yang baik dengan masyarakat tetap terjaga sehingga sitkamtibmas juga tercapai.

Baca Juga :  STOP PERS Wartawan Satujuang Wilayah Kabupaten Lampung Utara

Gotong royong ini sekaligus menjadi satu wadah  untuk berkomunikasi dengan aparatur desa dan masyarakat, sehingga kita dapat mengetahui kendala yang dihadapi masyarakat, jelas Siregar.

Ia berharap dengan kegiatan sambang desa dan gotong royong bersama itu juga dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Baca Juga :  KJS Pagergunung Peringati HUT ke-3 dengan Gebyar Senam

Disela-sela gotong royong kitakan saling mengobrol, kesempatan inilah kami gunakan untuk mensosialisasikan sitkamtibmas, urai Siregar.

Sementara itu, Arif Tahtia Shahlam selaku Pj Keuchik setempat berterima kasih atas kehadiran  membantu warga melaksanakan gotong royong.

“Warga jadi semangat dengan ikutnya Bhabimkamtibmas dalam gotong royomg ini. Selain jadi semakin peduli kebersihan lingkungan sekaligus bisa berkeluh kesah terkait situasi kamtibmas, pungkas Keuchik. (Red/Adm)