Buka B-ICON, Gubernur Rohidin Apresiasi Inovasi dalam Layanan Kesehatan

Avatar Of Tim Redaksi
Buka B-Icon, Gubernur Rohidin Apresiasi Inovasi Dalam Layanan Kesehatan
Gubernur Rohidin saat membuka The Third Bengkulu International Conference on Health (B-ICON) dengan tema "Transforming Health Care System, Navigating Challenges and Hammesing Opportunities For Innovation."

Satujuang.com- mendukung dan mengapresiasi lembaga tinggi yang mengadakan forum ilmiah, terutama jika forum memiliki standar internasional.

Mereka percaya bahwa menciptakan lingkungan akademik yang berkualitas adalah kunci untuk memberikan yang baik kepada .

Buka B-Icon, Gubernur Rohidin Apresiasi Inovasi Dalam Layanan Kesehatan

“Saya menyambut dengan gembira konsistensi acara ini dan kualifikasi narasumber yang berkualitas, terutama dalam bidang ,” ujar , , Selasa (12/9/23).

Hal ini disampaikan Gubernur Rohidin saat membuka The Third International Conference on Health (B-ICON) dengan tema “Transforming Health Care System, Navigating Challenges and Hammesing Opportunities For Innovation.”

Baca Juga :  Gubernur Rohidin Sambut Baik Keberadaan Pemuda Tani HKTI Provinsi Bengkulu

Gubernur juga mencatat bahwa sistem layanan menghadapi berbagai tantangan, termasuk peningkatan permintaan layanan, biaya yang lebih tinggi, dan kebutuhan akan efisiensi.

“Saya berharap bahwa yang lulus dari acara semacam ini akan siap untuk memberikan layanan yang baik, baik secara mandiri maupun sebagai bagian dari pusat layanan ,” imbuh Gubernur Rohidin.

Baca Juga :  Derta Rohidin Buka Pembinaan 10 Program Pokok PKK

Direktur Poltekkes Kemenkes , Eliana, menyoroti hambatan dalam sistem layanan , seperti inefisiensi dan kurangnya koordinasi, tetapi juga menyebutkan bahwa teknologi dapat membuka peluang baru.

Ini termasuk bidang digital, telemedis, pengobatan yang disesuaikan, dan inovasi layanan yang dapat merubah sistem layanan menjadi lebih mudah diakses dan efektif.

Baca Juga :  Pemprov Bengkulu Optimis Kembali Raih Predikat Terbaik

“Konferensi ini bertindak sebagai wadah untuk membahas tantangan yang dihadapi dalam layanan dan untuk mencari pendekatan inovatif,” ujar Eliana menambahkan.

Eliana menerangkan, Poltekkes Kemenkes mengadakan B-ICON 2023 sebagai tempat para ahli, akademisi, dan praktisi berkumpul untuk mengatasi tantangan dan mengembangkan inovasi dalam layanan .(rls)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News