Hukum  

Bukan Hanya Kominfotik, FPR Juga Bawa Perkara Lain Dalam Rencana Aksi Termasuk BPBD dan RSMY

Avatar Of Wared
Bukan Hanya Kominfotik, Fpr Juga Bawa Perkara Lain Dalam Rencana Aksi Termasuk Bpbd Dan Rsmy
FPR gelar rapat bersama rencana aksi di sekretariat pergerakan aksi mereka pada Jumat (17/11) malam

Satujuang- Rencana aksi yang akan digelar lembaga Front Pembela Rakyat () pekan depan dikabarkan akan menyuarakan banyak perkara.

Hal ini diungkapkan Ketua Umum , Rustam Efendi SH ketika dikonfirmasi oleh satujuang melalui sambungan telepon, Sabtu (18/11/23).

Bukan Hanya Kominfotik, Fpr Juga Bawa Perkara Lain Dalam Rencana Aksi Termasuk Bpbd Dan Rsmy

“Beberapa teman-teman kita sesama aktivis juga akan ikut menyuarakan perkara-perkara lain yang terjadi di ,” ungkap Rustam.

Perkara-perkara susulan ini kata Rustam, didapatkan pihak mereka saat rapat bersama di sekretariat pergerakan rencana aksi pada Jumat malam.

Beberapa aktivis datang menyatakan ingin bergabung dalam aksi yang akan mereka gelar tersebut.

Baca Juga :  Ahli Muda BMKG Tepis Berita Tsunami 15 Meter, Sabar : Tidak Penting Dibahas

“Sudah sepantasnya kami terbuka, semua usulan rekan-rekan kita tampung dan akan kita konsep untuk turut kita suarakan di hari H nanti,” papar Rustam.

Terkait jumlah massa yang akan turun dalam aksi tersebut, Rustam menyebut belum bisa memprediksi secara pasti berapa banyak yang akan ikut turun ke bersama mereka.

Karena kata dia, setiap hari semakin banyak pihak yang menyatakan diri ingin bergabung turun aksi ke bersama dengan untuk menyampaikan tuntutan mereka.

“Semakin hari semakin banyak yang menghubungi kita ingin bergabung. Nampaknya sudah banyak perkara yang terjadi namun belum ada penuntasan di , termasuk BPBD dan ,” pungkas Rutam.

Baca Juga :  Hilang Kendali, Truk Engkel dan Truk Batubara Adu Kepala

Sebelumnya diberitakan, Dinas dan Informatika (Kominfotik) dan akan didemo Lembaga Front Pembela Rakyat () minggu depan.

Surat pemberitahuan aksi juga sudah diserahkan pihak kepada pihak pada Kamis (16/11) lalu.

Meskipun sebelumnya pihak masih merahasiakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mana yang mereka laporkan ke , saat ini semua sudah mulai terungkap di publik.

Baca Juga :  Legislatif, Eksekutif dan Pers Mukomuko Duduk Bareng Bahas Anggaran Media

Rustam juga mengklaim, laporan yang pihak mereka masukkan sangatlah lengkap dan detil. Hingga pihak mereka bahkan harus menjilid laporan tersebut karena sangking banyaknya.

Disisi lain, pihak ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pihak sudah memasukkan surat pemberitahuan aksi.

Disebutkan bahwa pihak memasukkan surat pemberitahuan aksi pada Kamis (16/11) kemarin kepada pihak , aksi tersebut disebut akan berlangsung di kantor dan Kantor Dinas Kominfotik . (Red)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News