Bumikan Anies-Muhaimin, Ahmad Tamim Hadiri Acara Jalan Sehat DPC PKB Blitar

Avatar Of Yusnita
Bumikan Anies-Muhaimin, Ahmad Tamim Hadiri Acara Jalan Sehat Dpc Pkb Blitar
Saat acara jalan sehat

Satujuang– Ahmad Tamim, anggota DPRD Jatim menghadiri acara sehat yang diselenggarakan oleh DPC PKB .

Tamim hadir bersama dengan dan pendukung AMIN (-Muhaimin Iskandar) dan acara ini diikuti oleh 10.000 peserta.

“Saya yakin Anies-Muhaimin akan mendaftar sebagai dan wakil pertama di RI pada 19 Oktober, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” ujar Tamim di depan kantor DPRD , Minggu (8/10/23).

Ia menganggap hal ini sebagai pertanda bahwa persiapan Anies-Muhaimin telah direncanakan dengan baik dan mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk para Kyai, pesantren-pesantren besar, dan pondok Lirboyo.

Gus Tamim, panggilan akrabnya, juga mencatat bahwa perintah untuk mendukung Anies-Muhaimin datang dari Rah Kholil As'ad Syamsul Arifin dua tahun sebelumnya.

“Kegiatan hari ini merupakan awal dari serangkaian pertemuan yang akan diadakan oleh Anies-Muhaimin, termasuk pertemuan Kebangsaan dan Keumatan,” imbuhnya.

Tamim juga menegaskan bahwa ini adalah langkah awal dari PKB, belum melibatkan koalisi partai lainnya, dan mereka berencana untuk mengumpulkan lebih banyak massa pendukung.

Tamim meminta dari seluruh masyarakat agar Anies-Muhaimin dapat resmi diumumkan oleh RI pada tanggal 19 Oktober dan berharap untuk bersama-sama membangun negara yang sejahtera, adil, dan makmur bersama masyarakat .

Acara sehat ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Rini Syarifah, Ketua DPC PKB yang juga menjabat sebagai .

Lalu ada Muhammad Rifa'i, Sekretaris DPC PKB sekaligus Wakil Ketua DPRD kabupaten, serta pengurus dan simpatisan PKB bersama Bacapres -Muhaimin Iskandar (AMIN).(NT/Herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *