Bupati Blitar Buka Workshop Kelompok Kerja Kepala TK

Avatar Of Arief
Bupati Blitar Buka Workshop Kelompok Kerja Kepala Tk
Bupati Blitar, Hj. Rini Syarifah menghadiri Workshop K3TK (Kelompok Kerja Kepala Taman Kanak-Kanak di Gedung TK Al-Hidayah Karangsono 1, Kanigoro, Blitar.

Hj Rini Syarifah didampingi Kepala Dinas membuka Workshop Kelompok Kerja Kepala Taman Kanak-Kanak (K3TK) di Gedung TK Al-Hidayah Karangsono 1 Kanigoro, Selasa (20/9/22).

Dalam sambutannya, , Rini Syarifah menyampaikan pentingnya pengawasan kepada - terhadap perkembangan teknologi dan informasi utamanya tentang penggunaan HP.

Bupati Blitar Buka Workshop Kelompok Kerja Kepala Tk

“Pengaruhnya teknologi, kita tidak boleh lengah. Maka bagaimana kita punya inovasi, supaya - tidak terjerumus dengan teknologi,” ucapnya.

Baca Juga :  Brigjen Herman Vaksinasi Booster Bersama Personil TNI dan ASN

Mengenai inovasi tersebut, Rini Syarifah menjelaskan tentang program Sekolah Sak Ngajine yang diinisiasi oleh Dinas .

Selain itu juga membudayakan kembali permainan tradisional dan penggunaan Bahasa Jawa baik di sekolah maupun lingkungan sehar-hari di rumah.

Menurutnya, program-program tersebut penting karena dapat membentuk karakter dan menumbuhkan nilai-nilai kebaikan dalam berperilaku.

Baca Juga :  Gilang 'Jurangan 99' Mundur dari Jabatan Presiden Arema FC

“Kita dukung program Sekolah Sak Ngajine, dan permainan tradisional serta Penggunaan Bahasa Jawa. Semoga - di masa Golden Age ini bisa menjadikan - kita SDM yang berkualitas,” pungkasnya. (hms/dw)