Bupati Gusnan Mulyadi Gelar Ramah Tamah Sambut Kunker Kapolda Bengkulu

Avatar Of Wared
Bupati Gusnan Mulyadi Gelar Ramah Tamah Sambut Kunker Kapolda Bengkulu
[Dari kiri] Wakil Bupati Rifai Tajudin, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs.Armed Wijaya MH dan Bupati Gusnan Mulyadi

Selatan – Bupati Selatan Gusnan Mulyadi beserta jajaran menyambut hangat kedatangan Kapolda Irjen Pol Drs.Armed Wijaya MH.

Kunjungan Kerja () orang nomor satu di jajaran Polda di Bumi Sekundang Setungguan ini disambut dengan diadakannya Ramah tamah di Balai Sekundang Manna.

“Kami menyampaikan terimakasih atas kunjungannya, ini merupakan kebanggaan sekaligus menjalin hubungan silaturahim,” sampai Gusnan dalam sambutannya, Kamis (25/5/23) malam.

Gusnan berharap, sinergitas antara daerah dan ini terus terjalin dengan baik dalam menyukseskan program .

Unsur dan selama ini selalu berjalan seiring dengan tujuan yang sama yaitu terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam kegiatan yang sama, Kapolda mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terjalinnya kerjasama yang baik antara Pemkab Selatan dengan Polres Selatan.

Disebutkan, ini dalam rangka memberikan pengarahan kepada jajaran Polres Selatan untuk memaksimalkan kamtibmas di wilayah hukumnya.

Tidak hanya tu, ini juga sebagai ajang silaturahmi Kapolda sekaligus mempersolid sinergi antara Pemkab dan Polda beserta jajaran Forkopimda Selatan. (adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *