Camat Karter Jaya Resmi Lantik Herlan Dahori sebagai Pjs Kades Tik Jeniak

Avatar Of Tim Redaksi
Camat Karter Jaya Resmi Lantik Herlan Dahori Sebagai Pjs Kades Tik Jeniak
Saat pelantikan Pjs Kades Tik Jeniak

Satujuang– Camat Kecamatan Selatan, Karter Jaya secara resmi melantik dan mengambil sumpah Herlan Dahori sebagai Pjs Kades Tik Jeniak.

dilaksanakan di pendopo Kantor Camat Selatan, dimana Herlan Dahori, yang akrab disapa Kanada, menggantikan Almarhum Sugino yang meninggal dunia karena sakit.

Camat Karter Jaya Resmi Lantik Herlan Dahori Sebagai Pjs Kades Tik Jeniak

dan pengambilan sumpah jabatan Pjs Kades ini didasarkan pada Surat Keputusan (SK) No.375 tahun 2023,” ujar Camat, Kamis (9/11/23).

Baca Juga :  Gubernur Rohidin Soroti Peran Perempuan dalam Pelestarian Hutan dan Ketahanan Lokal Bengkulu

Ia menjelaskan bahwa tindakan ini merupakan tindak lanjut dari SK Kopli Ansori untuk mengisi posisi Kepala Desa Tik Jeniak yang kosong akibat meninggalnya Almarhum Sugino.

Dalam sambutannya, Camat juga menekankan harapannya kepada Herlan Dahori untuk menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Baca Juga :  PT DDP dan Masyarakat Saling Debat dan Klaim Saat Buka Peta

“Saya juga mengingatkan agar pejabat kepala desa yang baru dilantik serius dalam bekerja, terutama dalam melayani masyarakat dan menjaga lintas sektor untuk memastikan pembangunan desa berjalan optimal,” imbuh Camat.

Ditempat yang sama, Herlan yang baru saja dilantik, menyatakan komitmen untuk menjaga amanah yang diberikan dan bekerja dengan sungguh-sungguh.

Baca Juga :  Pengurus Forum Pemimpin Redaksi Pusat Resmi Dilantik, Wibowo Susilo: Bengkulu Segera Menyusul

Ia memohon bimbingan dari pihak kecamatan, unsur tripika, dan perangkat desa karena masih membutuhkan arahan dalam menjalankan roda pemerintahan.

Hadir pula saat , unsur tripika, jajaran Kecamatan, Kepala KUA Selatan, pendamping desa, serta perangkat Desa Tik Jeniak.(NT/FK)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News