Cek Kondusifitas, Bupati Blitar Monitoring Gereja dan Pos Pelayanan Nataru

Avatar Of Arief
Cek Kondusifitas, Bupati Blitar Monitoring Gereja Dan Pos Pelayanan Nataru
Bupati Blitar, Rini Syarifah bersama Sekda Dan Forkopimda melakukan monitoring di sejumlah Gereja dan Pos Pelayanan Natal Dan Tahun Baru

– Demi mewujudkan keamanan dan kondusifitas menjelang Natal, Bupati , Rini bersama Sekda dan Forkopimda melakukan monitoring di sejumlah Gereja dan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru.

Monitoring diawali di Gereja Katolik Maria Fatima Garum, dilanjutkan ke KJW Jemaat Wlingi dan Gereja Katolik St. Petrus Paulus Wlingi terakhir memantau di Pos Pelayanan Nataru di Kecamatan Kanigoro.

Cek Kondusifitas, Bupati Blitar Monitoring Gereja Dan Pos Pelayanan Nataru

“Semoga Natal 2022 dan tahun baru 2023 aman kondusif. Nah, maka kami bersama pak Kapolres dan pak Dandim kita sepakat pengamanan ini kita harus kompak kolaborasi dan selalu koordinasi,” kata Bupati , Sabtu sore (24/12/22).

Baca Juga :  500 Khafilah Ikuti MTQ Tingkat Kabupaten Blitar

Bupati , Rini menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kondusifitas serta tidak gampang dihembuskan isu-isu yang tidak sehat untuk keamanan Natal dan tahun baru.

“Maka saya minta masyarakat harus selalu harmonis menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan supaya kita tidak saling bersinggungan dan selalu damai harmonis untuk Natal dan tahun baru ini,” pungkasnya. (dw/sur).