Dadang Somantri Dilantik Sebagai Pj Walikota Tegal Gantikan Dedy Yon Supriyono

Avatar Of Yusnita
Dadang Somantri Dilantik Sebagai Pj Walikota Tegal Gantikan Dedy Yon Supriyono
Dadang Somantri Dilantik Sebagai Pj Walikota Tegal Gantikan Dedy Yon Supriyono

Satujuang- Dadang Somantri resmi dilantik sebagai Pj Walikota , menggantikan Dedy Yon Supriyono yang masa jabatannya telah berakhir, Senin (25/3/24).

Dilantik oleh Pj Gubernur Nana Sudjana, Dadang Somantri kini bertanggung jawab atas kepemimpinan Kota , berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-641 Tahun 2024.

“Penting bagi kita untuk menjunjung tinggi tanggung jawab, kejujuran, dan integritas dalam membangun kepercayaan masyarakat serta pemerintahan yang bersih dan akuntabel,” ujar Pj Gubernur Nana Sudjana.

Baca Juga :  Peringatan Hari Santri Nasional, Dedy: Santri Adalah Garda Terdepan

Diketahui sebelumnya Dadang menjabat sebagai Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi , Dadang Somantri memiliki pengalaman yang luas dalam berbagai jabatan di tingkat provinsi.

Dalam tanggapannya, Dadang Somantri menyatakan komitmennya untuk meneruskan visi misi Kota , dengan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  7 Hari Wafatnya Adi Winarso, Pemkot Tegal Gelar Tahlil dan Doa Bersama

“Saya menghimbau agar masyarakat tidak berbelanja berlebihan menjelang hari raya, sebagai upaya mengendalikan ,” jelas Dadang.

Terutama kepada Aparatur Sipil Negara (), Dadang menegaskan pentingnya menjaga integritas dan memperkuat kolaborasi untuk memajukan Kota .

Ia menjamin bahwa kehadirannya tidak bermotif atau pribadi, melainkan untuk ikut serta dalam pembangunan kota.

“Dengan kerja sama yang baik antara Pemkot dan seluruh , saya yakin Kota akan terus berkembang dan memperbaiki diri,” kata Dadang.

Baca Juga :  Musrenbang Walikota Tegal dan Kepala Daerah se-Jawa Tengah, Fokus Pencapaian dan Isu Strategis

Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kota juga dilakukan seiring dengan pergantian kepemimpinan, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat pilar-pilar pemerintahan yang lebih efektif dan responsif.(NT/Hera)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News