Deklarasi Jateng Zero Knalpot Brong, Komitmen Kota Tegal untuk Pemilu Damai 2024

Avatar Of Tim Redaksi
Deklarasi Jateng Zero Knalpot Brong, Komitmen Kota Tegal Untuk Pemilu Damai 2024
Jateng Zero Knalpot Brong

Satujuang- Polres Kota melaksanakan Apel Deklarasi Jateng Zero Knalpot Brong di halaman Pendopo Ki Gede Sebayu, Balaikota .

Kapolres Kota AKBP Rully Tomas memimpin apel dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Walikota , Dedy Yon Supriyono, Minggu (14/1/24).

Deklarasi Jateng Zero Knalpot Brong, Komitmen Kota Tegal Untuk Pemilu Damai 2024

“Deklarasi ini adalah wujud komitmen dari Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat Kota , untuk mewujudkan Jateng Zero Knalpot Brong menuju Damai 2024,” ujar Kapolres.

Baca Juga :  Silaturahmi PKL Jangkrik Macan Dengan Camat Candisari

Sebagai simbol komitmen, perwakilan komunitas otomotif dan menyerahkan knalpot brong kepada Kapolres dan Wali Kota, diikuti dengan pemakaian rompi dan pembacaan Ikrar Deklarasi Jateng Zero Knalpot Brong, yang diikuti oleh semua peserta.

Setelah pembacaan ikrar, dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Jateng Zero Knalpot Brong oleh Forkopimda, Komisioner , Ketua , Perwakilan Civitas Akademika, Komunitas Otomotif, dan Perwakilan Parpol peserta 2024.

Baca Juga :  Kapolres Banjarnegara Pimpin Sertijab Kabag SDM, Kasat Samapta dan Empat Kapolsek Jajaran

“Terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat Kota yang mendukung upaya Polres dalam menciptakan situasi kondusif,” imbuhnya.

Terutama dalam mensosialisasikan larangan penggunaan knalpot brong, yang hasilnya terlihat dengan penurunan drastis penggunaan knalpot brong di Kota .

Kapolres mengingatkan seluruh masyarakat untuk patuh pada aturan berlalu lintas dan tidak menggunakan knalpot brong, mengingat pelanggaran tersebut berpotensi menyebabkan dan konflik antar pengguna .

Baca Juga :  Hasil TMMD Ke-111 Kodim 1013/Mtw Diharapkan Bisa Sejahterakan Masyarakat Desa Karamuan

“Dengan deklarasi ini, diharapkan Jateng Zero Knalpot Brong dapat terwujud, menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang, saat, dan setelah 2024,” terang Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada masyarakat untuk mentaati peraturan dan menghindari penggunaan knalpot brong, serta mengajak bersama-sama untuk jaga keamanan Kota .(NT/Hera)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News