Direktur Investigasi DPP CIC Acungi Jempol Kinerja PT.Rodateknindo Purajaya Bengkulu

Avatar Of Wared
Direktur Investigasi Dpp Cic Acungi Jempol Kinerja Pt.rodateknindo Purajaya Bengkulu
Direktur Investigasi DPP CIC, Gunawan Soleh

Satujuang- Direktur Investigasi DPP CIC, Gunawan Soleh, apresiasi kesuksesan proyek pembangunan elevated DDTS yang dibangun pihak PT.Ridateknindo Purajaya .

“Selamat dan sukses untuk PT.Rodateknindo Purajaya, terkhusus untuk mas Purwanto atas suksesnya pembangunan ini,” ucap Gunawan Soleh yang juga merupakan Ketua Pembina Lembaga Front Pembela Rakyat (), Kamis (21/12/23).

Direktur Investigasi Dpp Cic Acungi Jempol Kinerja Pt.rodateknindo Purajaya Bengkulu

Sebagai salah satu perusahaan asal yang terpercaya dan telah banyak berkarya dalam pembangunan di Provinsi selama bertahun-tahun.

Baca Juga :  Tiga Pilar Bahas Penerapan Prokes dan PPKM Mikro Di II Desa Kecamatan Pengkadan

Gunawan mengatakan, kesuksesan pembangunan Elevated Danau Dendam Tak Sudah (DDTS), semakin mematenkan PT.Rodateknindo sebagai salah satu perusahaan yang punya kualitas pekerjaan diatas rata-rata.

“Selaku anggota Dewan Pimpinan Pusat Corruption Investigation Committee (DPP CIC), sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses atas keberhasilannya,” tutup Gunawan sambil mengacungkan jempol.

Seperti diketahui, Gubernur mentransformasi kawasan Danau Dendam Tak Sudah (DDTS) menjadi kawasan terintegrasi dengan membangun elevated.

Baca Juga :  200 Personel Satbrimob Pulang

ini berhasil diselesaikan lebih cepat dari jadwal yang telah ditetapkan berkat kinerja optimal dari PT.Rodateknindo Purajaya.

“Terima kasih kepada kontraktor yang berhasil menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan efisien, meskipun menghadapi tantangan berat di lapangan,” ujar Rohidin saat , Rabu (20/12).

Dalam kesempatan itu juga, pimpinan PT.Rodateknindo Purajaya, Ir.Purwanto, menyampaikan rasa puas pihak mereka yang telah berhasil mengerjakan proyek besar tersebut.

Baca Juga :  PPI Dunia Tanam Terumbu Karang untuk Selamatkan Ekosistem Laut Banyuwangi

“Kami puas karena proyek yang berat dan penuh tantangan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi Provinsi ,” pungkas Purwanto dalam kesempatan tersebut.

Untuk diketahui, meski pembangunan sepanjang 800 meter yang menjadi ikon Provinsi ini telah selesai, Provinsi masih melakukan pematangan lahan. (Red)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News