Dispora Provinsi Bengkulu Dukung Penuh Adly Menuju Play Off di Bandung

Avatar Of Wared
Dispora Provinsi Bengkulu Dukung Penuh Adly Menuju Play Off Di Bandung
[kiri] Adly yang merupakan Atlet Catur dari Bengkulu

Satujuang- Pihak dukung penuh Adly yang merupakan atlet catur dari menuju Play Off di .

Dukungan kepada Adly ini disampaikan oleh Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Dinas Pemuda dan (Dispora) , Aswandi pada Jumat (24/11/23).

“Iya jadi kita juga sudah bertemu dengan orangtua dan Adly sendiri. Dia sudah betul-betul siap, mengikuti Play Off,” kata Aswandi.

Ia menuturkan dukungan penuh terhadap Adly menuju detik-detik Play Off yang akan dilaksanakan pada Sabtu (25/11) besok di , .

Dispora Provinsi Bengkulu Dukung Penuh Adly Menuju Play Off Di Bandung
[Dari Kiri] Ketua Koni , Adly, Kepala Bidang Peningkatan Prestasi , Aswandi, Saat Menjemput Kepulangan Adly Dari Porwil Di
Dispora tengah berusaha ikut memberangkatkan orang tua Adly dalam Play Off di . Mengingat bahwa orangtua Adly merupakan semangat bagi dirinya dalam berlaga di dunia catur.

Sehingga selain Adly dan pelatih, orangtuanya akan diusahakan untuk ikut menonton turnamen tersebut. Menuturnya dukungan dari orangtua sangat dibutuhkan oleh Adly, terlebih dalam memahami karakteristiknya.

“Agar dapat mengetahui, bagaimana karakteristik Adly seperti apa. Karena faktor psikologinya berpengaruh pada psikologisnya, bukan hanya faktor kemampuan teknik saja yang bermain,” jelasnya.

Dispora Provinsi Bengkulu Dukung Penuh Adly Menuju Play Off Di Bandung
Para Atlet Beserta Pelatih Mereka

Sehingga diharapkan adanya dukungan orangtua, membuat Adly semakin percaya diri dan semangat untuk mengikuti Play Off di . Ia juga berharap perjuangan Adly dan pelatih diharapkan dapat membawa mereka menuju PON se Sumatera 2024.

“Karena salah satu alasan yang menjadi semangat dan motivasi Adly adalah orangtuanya bisa ikut. Sehingga mudah-mudahan dengan didampingi orangtuanya, Adly lebih maksimal,” demikian Aswandi. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *