Dispora Provinsi Bengkulu Sambut Baik Kehadiran Perwosi Provinsi Bengkulu

Avatar Of Wared
Dispora Provinsi Bengkulu Sambut Baik Kehadiran Perwosi Provinsi Bengkulu
Foto Bersama Pelantikan Perwosi Provinsi Bengkulu

Satujuang- Dispora Provinsi sambut baik kehadiran Perwosi Provinsi yang baru dilantik pada Selasa (21/11/23).

Pernyataan ini disampaikan Dinas Pemuda dan (Dispora) Provinsi melalui Kepala Bidang Prestasi, Aswandi yang menyambut baik pelantikan tersebut.

“Perwosi ini akan memberikan warna baru dalam perkembangan dunia di Provinsi . Semoga bisa bekerja dengan baik, menjalankan organisasi dengan baik dan memaksimalkan peranan khususnya pembangunan keolahragaan wanita di Provinsi ,” ucapnya.

Pelantikan yang dilaksanakan di Balai Raya Semarak tersebut sekaligus melaksanakan pelantikan kepengurusan baru Perwosi periode 2023 – 2027.

Dispora Provinsi Bengkulu Sambut Baik Kehadiran Perwosi Provinsi Bengkulu
Pengurus Perwosi Periode 2023 – 2027

Pengurus baru Perwosi Provinsi ini dilantik Ketua Komite Nasional (KONI) Provinsi Dedy Ermansyah yang disaksikan Sekretaris Daerah Provinsi Isnan Fajri dan Ketua DPW Provinsi .

Terpilih sebagai Ketua Perwosi Provinsi untuk periode 2023 – 2027 yaitu, Sefty Yuslinah yang sat ini juga merupakan anggota DPRD Provinsi .

Dalam sambutannya, Gubenur Rohidin Mersyah yang diwakilkan oleh Sekda Isnan Fajri, berharap Perwosi dapat meningkatkan eksistensi wanita dalam pengembangan .

Dispora Provinsi Bengkulu Sambut Baik Kehadiran Perwosi Provinsi Bengkulu
Pemberian Piagam Dan Piala Warnai Pelantikan Perwosi Provinsi

“Sesuai temanya, Kuat, Maju, Perwosi sebagai organisasi yang bergerak di bidang oleharga diharapkan senantiasa dapat meningkatkan eksistensi wanita seluruh khususnya di Provinsi untuk mengembangkan sesuai dan kepribadian bangsa,” sampai Isnan Fajri

Di lain sisi, Ketua Komite Nasional (KONI) Provinsi Bengkulu Dedy Ermansyah berpesan kepada anggota dan pengurus Perwosi yang baru dilantik, agar dapat melaksanakan targetnya untuk menyehatkan masyarakat melalui serta mendorong kaum wanita untuk giat berolahraga.

“Karena sudah menjadi kebutuhan hidup manusia dan kesehatan menjadi industri di bidang dan industri pariwisata,” sebut mantan Wakil Gubenur Bengkulu ini. (Adv)

 

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *