Dispora Provinsi Bengkulu Terima Kunjungan Tim Penilaian Pojok Baca

Avatar Of Wared
Dispora Provinsi Bengkulu Terima Kunjungan Tim Penilaian Pojok Baca
Kepala Dispora Ika Jhoni Ikhwan menyambut kedatangan tim penilaian pojok baca yang diketuai oleh Kepala Dinas Perpustakaan Provinsi Bengkulu

Satujuang- Dinas Pemuda dan (Dispora) Provinsi terima kunjungan tim penilaian pojok baca dari Dinas Perpustakaan, Arsip, dan Dokumentasi Provinsi .

Dalam kesempatan tersebut, Kadispora Provinsi , Ika Joni Ikhwan SE MM, mengisyaratkan kesiapan untuk berkoordinasi dengan Dinas Perpustakaan guna mendapatkan rak dan penambahan koleksi buku.

“Kami sangat mengapresiasi program penyediaan Pojok Baca di setiap OPD di lingkup Pemprov Provinsi . Ini memiliki tujuan besar dalam menghidupkan literasi,” sampai Ika Joni.

Selain itu, kata dia, mereka juga menyambut baik jika ada rak dan penambahan koleksi buku untuk Pojok Baca Dispora Provinsi , meskipun berstatus pinjam pakai.

Dispora Provinsi Bengkulu Terima Kunjungan Tim Penilaian Pojok Baca
Tim Penilaian Pojok Baca Sedang Melakukan Penilaian Di Dispora Provinsi

“Mungkin kedepannya kita bisa mengembangkan E-library, dengan ruangan yang representatif, berikut meja dan kursi yang telah tersedia. Mungkin perlu perbaikan di segi jaringan internet dan penambahan perangkat komputer untuk merealisasikannya,” ungkap Ika Joni menambahkan.

Inisiatif Pojok Baca di OPD ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan minat baca dan literasi di kalangan pegawai dan masyarakat umum.

Program ini sejalan dengan upaya untuk menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan literasi di semua lapisan masyarakat.

Dispora Provinsi Bengkulu Terima Kunjungan Tim Penilaian Pojok Baca
Dalam Kegiatan Tersebut, Tim Penilaian Memberikan Beberpa Catatan Penilaian

Untuk diketahui, Kepala Dinas Perpustakaan, Meri Sasdi M.Pd beserta rombongan, melakukan kunjungan penilaian terhadap Pojok Baca di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selingkungan Provinsi . Dispora menjadi OPD pertama yang dinilai oleh tim penilai.

Meri Sasdi memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dispora yang telah aktif berpartisipasi dalam program penyediaan Pojok Baca di OPD.

Meskipun masih ada beberapa hal yang perlu ditambahkan, seperti penambahan koleksi buku dan peningkatan fasilitas, namun ini dianggap sebagai itikad baik yang patut diapresiasi. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *