Hukum  

Ditemukan Meninggal di Depan Toko Jam, Polisi Masih Selidiki Penyebabnya

Avatar Of Wared
Ditemukan Meninggal Di Depan Toko Jam, Polisi Masih Selidiki Penyebabnya
Evakuasi Tewasnya Warga Palak Siring

Satujuang.com – Personel piket SPKT Polres Rejang mendapatkan Laporan dari Masyarakat bahwa ada ditemukan 1 (satu) orang laki–laki diduga telah meninggal dunia di depan teras Toko Jam Sesuai Tengah Kab. Rejang Jum'at sore (13/08/21).

Menerima laporan tersebut personil piket SPKT dan Fungsi Polres Rejang langsung mendatangi lokasi, selanjutnya melakukan pengecekan secara prokes terhadap orang yang diduga telah meninggal dunia tersebut.

Baca Juga :  Pemprov Bengkulu Segera Perbaiki Jalan Rusak, Hibrida Tidak Termasuk

Kabid Humas Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH membenarkan adanya di Kabupaten Rejang tersebut. Ia menjelaskan pada saat dilakukan pengecekan kondisi mayat yang terkonfirmasi bernama Wisin (60) warga Kepala Siring itu dalam posisi tergeletak dan sudah meninggal dunia di depan teras Toko Jam Sesuai  Tengah Kec. Kab. Rejang . Kemudian personil piket SPKT menghubungi Tim PSC 199 Dinkes Kab. Rejang .

Baca Juga :  Diduga Akan Berbuat Kegaduhan, 12 Remaja Diamankan Dalam Patroli KRYD

“setiba di lokasi Tim PSC 199 langsung menangani mayat tersebut secara prokes selanjutnya dibawa ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan” ungkapannya.

Berdasarkan keterangan dari warga setempat bahwa sebelum meninggal sekira pukul 11.00 WIB yang bersangkutan masih terlihat sedang makan di lokasi dan setelah itu yang bersangkutan terlihat tertidur. Pada saat dilakukan pengecekan terhadap mayat tersebut ditemukan beberapa barang yang diduga milik korban yaitu senjata tajam jenis pisau bersarung yang berada dipinggangnya, beberapa pakaian yang ditaruh disekitar TKP dan 2 unit sepeda motor yang diduga milik korban. (tb)