DPRD Provinsi Bengkulu Dorong Pemprov Untuk Tingkatkan Pendapatan Daerah

Avatar Of Wared
Dorong Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat, Usin: 2024 Menjadi Tonggak Penting Penyelundupan Benur Senilai 3 Miliar Berhasil Digagalkan, Usin: Kita Yakin Tersangka Tidak Tunggal Dprd Provinsi Bengkulu Dorong Pemprov Untuk Tingkatkan Pendapatan Daerah Ini Tanggapan Bang Usin Sembiring Soal Polemik Fakultas Hukum Unib
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu sekaligus ketua DPD partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH

Satujuang- DPRD dorong Pemprov untuk meningkatkan pendapatan daerah supaya cita-cita pembangunan daerah dapat terwujud.

Fokus untuk mengejar peningkatan pendapatan daerah sebagaimana visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur , Prof.Dr.H.-Dr.E.H..

“Pendapatan daerah memiliki andil besar untuk mewujudkan Maju, Sejahtera dan Hebat. Jadi harus ada langkah konkrit Pemprov untuk mewujudkan peningkatan yang dimaksud,” ujar , Kamis (16/11/23).

Selaku legislatif, ia siap mendorong langkah-langkah apapun yang ingin diambil Provinsi (Pemprov) untuk meningkatkan pendapatan daerah

Dprd Provinsi Bengkulu Dorong Pemprov Untuk Tingkatkan Pendapatan Daerah
Pedagang Panorama Kota

Ketua Fraksi PNI DPRD ini mengemukakan, pendapatan daerah merupakan salah satu kunci penting dalam mewujudkan percepatan pembangunan daerah.

“Sebab kalau hanya mengandalkan pendapatan yang bersumber dari kucuran pusat, jumlahnya juga terbatas,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, bicara potensi yang dimiliki daerah, tidak perlu diragukan lagi dan tinggal lagi upaya-upaya Pemprov untuk memaksimalkan potensi itu, tentunya yang berkaitan dengan peningkatan pendapatan daerah.

“Penting bagi Pemprov untuk memasang target maksimal dalam meningkatkan pendapatan daerah ini. Karena target itulah yang menjadi acuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memiliki peranan langsung dapat optimalisasi pendapatan daerah. Kita berharap Gubernur dan Wagub bisa mewujudkan peningkatan pendapatan ini,” pungkasnya. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *