Dr. Zhaqi Adiguna, Politisi Muda Partai Perindo Siap Maju Pilbub

Avatar Of Yusnita
Dr. Zhaqi Adiguna, Politisi Muda Partai Perindo Siap Maju Pilbub
Dr. Zhaqi Adiguna

Satujuang- Tokoh publik mulai menyebut beberapa kandidat potensial untuk posisi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten periode 2024-2029.

Salah satu nama yang mencuat dari Partai Perindo adalah dr. Jiwa Zhaqi Adiguna, seorang dokter umum muda yang memiliki jejak prestasi yang mengesankan.

Lahir di Ipuh pada 17 Maret 1994, dr. Zhaqi adalah Direktur Utama Klinik Pratama Yurdiman Medika di Kota Bani Sebelat, .

Baca Juga :  93 Bacaleg di Kepahiang Tidak Memenuhi Syarat

Selain itu, ia juga aktif sebagai aktivis selama masa kuliah di Universitas Trisakti, .

Dokter muda ini, yang menyelesaikan dari SD hingga Fakultas Kedokteran di Trisakti, juga dikenal sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas Trisakti .

Tidak hanya dalam bidang , dr. Zhaqi juga terlibat dalam dunia sebagai Ketua DPW Pemuda Perindo periode 2023-2028 dan sebagai Ketua Yayasan Ocbama Yurdiman Bersaudara.

Baca Juga :  Prabowo-Gibran Memimpin dalam Quick Count Pilpres 2024, Jokowi: Tunggu Hasil Resmi KPU

Kehadiran dr. Zhaqi dalam arena dan dedikasinya dalam pelayanan membuatnya menjadi sorotan banyak pihak sebagai salah satu kandidat potensial.

Hal ini ntuk memperebutkan posisi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten , dengan dukungan dari kelompok “Team Sahabat Zhaqi untuk Adil dan Berkemakmuran”.(NT/Zul)