Hukum  

Edarkan Pil Samcodin, 2 Wanita Paruh Baya Diamankan Polisi

Avatar Of Tim Redaksi
Edarkan Pil Samcodin, 2 Wanita Paruh Baya Diamankan Polisi
Barang bukti pil Samcodin

Satujuang.com- Edarkan pil Samcodin, MR (44) dan HT (56), 2 wanita paruh baya ini harus menerima kenyataan ditangkap pihak berwajib.

Penangkapan ini merupakan hasil dari koordinasi antara pihak dengan Polisi yang berhasil mengamankan keduanya disertai beberapa barang bukti.

Edarkan Pil Samcodin, 2 Wanita Paruh Baya Diamankan Polisi

“Benar, kami mengamankan MR yang mengedarkan pil Samcodin secara ilegal,” terang Kasat Resnarkoba Polres Selatan, Iptu Sukamto, Selasa (5/9/23).

Baca Juga :  Tersangka Korupsi DPRD Seluma Ada Kemungkinan Bertambah

Dijelaskan Sukamto, pada Senin (4/9) sekitar Pukul 22.30 WIB, Satuan Resnarkoba Polres mendapat laporan dari Pasi Intel kodim 0408 BS, Letda Dian Bastia.

Disebutkan, pihak Dian Bastia telah mengamankan MR, karena memiliki 25 keping atau 250 butir obat batuk merk Samcodin yang dibungkus plastik warna pink.

Baca Juga :  Bupati Kaur Terima Sertifikat WTP dari Kemenkeu

“Kami juga mengamankan HT pemilik minuman keras berupa 19 botol anggur merah, 48 Mension House dan 29 botol vodka yang diamankan di Makodim 0408 BS/K,” imbuh Sukamto.

Kedua tersangka kemudian digiring untuk proses penyelidikan selanjutnya ke Mako Polres Selatan.

Baca Juga :  Terdesak Biaya Nikah, Petani ini Nekat Gasak Motor

Akibat perbuatannya, MR akan dikenai pasal 196 Junto pasal 98 ayat 2 dan ayat 3 Undang-Undang Nomor 36 tahun 2009 tentang .(NT/Oza)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News