Edwar Samsi: Sudah Saatnya Tuntutan SPSI Direalisasikan

Avatar Of Wared
Komisi Iv Dprd Provinsi Bengkulu Minta Pemprov Evaluasi Layanan Rsmy Soal Pungli Ppdb, Komisi Iv Akan Panggil Dikbud Dan Kepala Sekolah Edwar Samsi: Sudah Saatnya Tuntutan Spsi Direalisasikan
Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi

Satujuang- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) , mengatakan, sudah saatnya tuntutan SPSI direalisasikan, Selasa (21/11/23).

Ia mendorong agar tuntutan dari Serikat Pekerja Seluruh (SPSI) terkait peningkatan Upah Minimum Provinsi (UMP) direalisasikan tahun depan.

“Dari awal dulu, sudah kita dorong agar untuk UMP naik 15-20 persen khusus daerah . Tapi ternyata tidak ada kenaikan, sehingga harapan kita tahun depan ada kenaikan UMP di ,” ungkap .

Saat ini, kata dia, tidak ada alasan yang kuat untuk tidak menaikkan UMP apalagi kondisi sudah membaik selain itu minat belanja masyarakat menunjukkan peningkatan. Dalam hal investasi di menunjukkan grafik yang baik.

Edwar Samsi: Sudah Saatnya Tuntutan Spsi Direalisasikan
Ilustrasi

“Saat ini tidak ada lagi alasan atau turunannya, kondisikan sudah normal, apalagi sudah menunjukkan kenaikan yang positif. Jadi sudah sewajarnya kalau UMP kita ini mengalami kenaikan,” katanya

Selain itu, ia menyatakan akan terus berupaya mendukung dalam meningkatkan taraf pekerja di . Menurutnya kenaikan UMP diharapkan menjadi substansial dalam memberikan dampak positif pada kesejahteraan pekerja di wilayah .

“Kenaikan UMP yang sesuai akan memberikan kehidupan yang lebih layak bagi pekerja dan mendukung pertumbuhan yang berkelanjutan di ,” pungkasnya. (Red/Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *