Eka Herawati Kobarkan Semangat Kepemudaan Untuk Tegal Timur, Sekarang Saatnya

Avatar Of Tim Redaksi
Eka Herawati Kobarkan Semangat Kepemudaan Untuk Tegal Timur, Sekarangâ Saatnya
Eka Herawati

Satujuang– Semangat kepemudaan untuk Timur yang lebih baik disampaikan dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda setiap tanggal 28 Oktober.

“Perayaan ini mengingatkan pada Sumpah Pemuda yang diucapkan pemuda pada tahun 1928, yang menjadi tonggak penting dalam perjuangan menuju ,” ujar Caleg DPRD Kota , Dapil 1 Timur, Eka Herawati, Sabtu (28/10/23).

Eka Herawati yang akrab dipanggil Hera, Caleg Dapil 1 Timur (Kejambon, Slerok, Panggung, Mintaragen, Mangkukusuman) mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda.

Baca Juga :  Basing Ado Akan Gantikan Alm M Thobari Muad

Hera juga mengingatkan tentang pentingnya semangat kepemudaan dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan mengajak generasi muda untuk terus berjuang dan berkarya dalam membangun Timur yang lebih baik.

“Hari Sumpah Pemuda adalah momen bersejarah yang mengingatkan kita akan tekad para pemuda pada masa lalu dalam memperjuangkan ,” imbuh Hera.

Baca Juga :  Pangdam IV/Dip Pimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Presiden RI

Hera berharap generasi muda Kota terus menunjukkan semangat yang sama dalam menghadapi tantangan zaman.

Hera juga menekankan pentingnya dan pelatihan bagi pemuda agar mereka memiliki bekal yang cukup dalam berkontribusi pada pembangunan daerah.

“Saya berkomitmen untuk mendukung program-program yang berfokus pada peningkatan kualitas sumber daya manusia di Timur,” ungkapnya.

Selain itu, Hera juga mengajak seluruh masyarakat, terutama generasi muda, untuk menjaga kerukunan dan toleransi antarumat beragama, suku, dan .

Baca Juga :  Syapran Suprano : Pemimpin Yang Peduli Pembangunan Sumber Daya Manusia Lebih Layak

Ia menyebutkan bahwa keragaman adalah kekayaan bangsa dan harus dijaga dengan baik sehingga terciptalah kehidupan yang harmonis saling berdampingan.

“Saya berkomitmen untuk terus bekerja keras dan mewakili suara rakyat di DPRD Kota ,” pungkas Hera.(NT)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News