Erna Sari Dewi Apresiasi Sinergi dan Kolaborasi Sekda Provinsi Bengkulu

Avatar Of Wared
Erna Sari Dewi Apresiasi Sinergi Dan Kolaborasi Sekda Provinsi Bengkulu
Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi

Satujuang- Wakil Ketua III DPRD , Erna Sari Dewi apresiasi sinergi dan kolaborasi yang dilakukan oleh Sekda , .

“Saya sangat mengapresiasi sinergi dan kolaborasi yang dilakukan oleh Pak Sekda dengan instansi vertikal. Ini merupakan langkah yang sangat positif untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pembangunan di ,” kata Erna.

Erna mengatakan, sinergi dan kolaborasi tersebut dapat dilakukan melalui berbagai kegiatan, seperti kunjungan silaturahmi, koordinasi, dan kerja sama.

“Saya berharap sinergi dan kolaborasi tersebut dapat terus ditingkatkan di masa mendatang, sehingga pembangunan di dapat berjalan lebih lancar dan cepat,” pungkas Erna.

Erna Sari Dewi Apresiasi Sinergi Dan Kolaborasi Sekda Provinsi Bengkulu
Kunjungan Sekda Ke Kantor Bpkp

Diketahui, Sekda melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa instansi vertikal yang ada di .
Kunjungan tersebut dilakukan untuk menyamakan persepsi serta koordinasi terkait hal-hal dalam kebijakan pemerintahan untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kita sengaja melakukan kunjungan ke instansi vertikal yang ada di , selain silaturahmi kita juga ingin mensinergikan setiap kegiatan dengan kegiatan yang ada di Instansi Vertikal. Jika kita bersinergi maka setiap kegiatan itu akan lebih optimal dan bisa lebih bermanfaat,” kata Sekda Isan Fajri saat silaturahmi ke BPKP .

Jadi ke depannya, kata Sekda Isnan, diakhir tahun ini dan mengawali tahun 2024 nanti, dengan sinergi yang telah terbangun ini maka kerja sama lebih mudah terutama terkait dengan koordinasi tentang kebijakan-kebijakan pengelolaan keuangan maupun kebijakan di bidang finansial lainnya. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *