Erna Sari Dewi Mengajak Para Puan Untuk Aktif Terlibat Dalam Pembangunan Daerah

Avatar Of Wared
Wakil Ketua Iii Dprd Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi

Satujuang- Wakil Ketua III DPRD , Erna Sari Dewi mengajak para puan untuk aktif terlibat dalam pembangunan daerah sebagai bagian dari kontribusi positif dalam mewujudkan kemajuan .

Menurut Erna, memiliki peran strategis dalam menciptakan perubahan positif di masyarakat. Keterlibatan bukan hanya sebatas tanggung jawab , tetapi juga melibatkan mereka dalam pengambilan keputusan dan partisipasi dalam pembangunan daerah.

Dalam konteks ini, Erna mengajak untuk meningkatkan kapasitas diri dan terus berinovasi guna memberikan kontribusi lebih besar dalam pembangunan.

memiliki potensi besar dalam berbagai bidang, mulai dari , , hingga . Saya mengajak seluruh untuk terus mengembangkan diri, terlibat dalam kegiatan-kegiatan pembangunan, dan memainkan peran aktif dalam mewujudkan daerah yang lebih baik,” kata Erna.

Erna Sari Dewi Mengajak Para Puan Untuk Aktif Terlibat Dalam Pembangunan Daerah
Ilustrasi

Wakil Ketua III DPRD juga menyoroti pentingnya menciptakan lingkungan yang mendukung , baik dalam dunia kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Perlindungan terhadap hak-hak dan pemberdayaan mereka adalah kunci untuk mencapai pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan,” ujar Erna.

Selain itu, ia menyatakan komitmen DPRD untuk terus mendorong kebijakan-kebijakan yang mendukung , termasuk peningkatan akses dalam berbagai sektor, pemberdayaan , dan perlindungan hak-hak .

Erna berharap ajakan ini dapat memotivasi untuk bersama-sama berkontribusi dalam upaya pembangunan daerah, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang inklusif, adil, dan sejahtera bagi seluruh warga. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *