Fadel Putra Pratama Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Aceh Barat

Avatar Of Tim Redaksi
Fadel Putra Pratama Terpilih Sebagai Ketua Dpd Knpi Aceh Barat
Fadel Putra Pratama

Barat– Fadel Putra Pratama terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Barat periode 2023-2026 dalam Musyawarah Daerah ke-XII.

Dalam prosesnya, Zulkifli Andi Govi, calon lain, memilih untuk mundur. Meskipun sidang sempat mengalami ketegangan dan adu mulut, akhirnya berjalan damai tanpa korban di Aula Kantor Cabang Dinas .

Fadel Putra Pratama Terpilih Sebagai Ketua Dpd Knpi Aceh Barat

”Alhamdulillah Musda Ke-XII DPD Barat telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan sukses,” ujar Ketua Pelaksana Musda ke-XII DPD , Anwar kepada media, Kamis (31/8/23).

Baca Juga :  Sambut Kedatangan 9 Jamaah Haji, Masyarakat Gampong Gampa Adakan Upacara Peusijuk

Fadel yang sebelumnya memiliki pengalaman di beberapa organisasi kepemudaan, berkomitmen untuk membawa perubahan sesuai dengan visi dan misi organisasi.

Ia ingin memotivasi pemuda untuk berkontribusi dalam , , dan pembangunan daerah melalui kreatif dan lapangan kerja baru.

“Dukungan kompak dari teman-teman seperjuangan menjadi kunci keberhasilan terpilihnya saya,” ujar Fadel.

Baca Juga :  Aklamasi, Rio Dwi Putra Terpilih Ketua KNPI Kota Bengkulu

Syawaluddin, juru bicara Fadel, mengungkapkan rasa terima kasih atas perjuangan kolektif yang memastikan kemenangan Fadel sebagai Ketua Barat.

“Alhamdulillah, tentunya ini adalah berkat kekompakan kawan kita sehingga Fadel ditetapkan sebagai ketua, meski secara aklamasi. Tapi ini merupakan perjuangan panjang dari kawan kawan seperjuangan.” pungkas Syawaluddin.(NT/Adam)