Gelar Rakornis, DPD Gerindra Bengkulu Minta Seluruh Kader Aktif di Medsos

Avatar Of Wared
Rakornis
Wakil ketua DPD Gerindra Bengkulu yang juga merupakan ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi (foto: garudadaily)

– DPD Partai Gerindra Provinsi menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) yang dihadiri DPC se-Provinsi , Minggu (22/1/23).

Disebutkan, Rakornis ini membahas terkait fokus persiapan pemilu 2024 dengan target Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden RI.

Serta menargetkan Gerindra keluar sebagai partai pemenang pada pemilu legislatif.

“Kalau pilkada belum ada pembahasan, karena kita fokus untuk Februari 2024, untuk pileg dan pilpres, Pemilu 2024 Gerindra punya target Pak Prabowo harus jadi presiden,” ungkap Wakil Ketua DPD Gerindra Provinsi , .

Dikatakan , untuk kemenangan legislatif, perolehan kursi DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten dan kota ditargetkan meningkat.

“Ini hasil evaluasi dari pengurus DPC, ranting, dan anggota DPRD (Fraksi Gerindra),” tuturnya.

Selain itu, rakornis juga membahas secara keseluruhan terkait persiapan pemilu baik strategis maupun teknis.

Bahkan kader-kader Gerindra yang melempem di media sosial (medsos) lantaran tidak aktif terlebih belum memiliki akun medsos tak luput menjadi sorotan.

Seluruh kader Gerindra tanpa terkecuali diminta untuk aktif bermedia sosial. Memanfaatkan medsos untuk mengkampanyekan ide dan gagasan serta platform politik Gerindra dan Prabowo.

Untuk melihat bagaimana situasi kekinian dalam dimensi media sosial terhadap figur Prabowo, terhadap Partai Gerindra, dan juga figur-figur kader Gerindra di daerah.

“Harus diakui tidak semua kader dan pengurus punya akun media sosial. Oleh sebab itu, kita minta seluruh kader Gerindra aktif di medsos tanpa terkecuali,” pungkas . (Red/rls/Kelvin).