Gema PS Deklarasikan Dukungan, Harap Perhutanan Sosial dan Reforma Agraria Prioritas Utama

Avatar Of Yusnita
Gema Ps Deklarasikan Dukungan, Harap Perhutanan Sosial Dan Reforma Agraria Prioritas Utama
Dalam acara dengan tema 'Gerakan Masyarakat Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Menang PILPRES 2024'

Satujuang- Gerakan Masyarakat Perhutanan (Gema PS) mendeklarasikan dukungan untuk calon -Gibran Rakabuming Raka di .

Mereka meyakini bahwa Prabowo-Gibran mampu meneruskan kebijakan Joko Widodo, terutama dalam program perhutanan dan reforma agraria sebesar 12,7 juta hektar.

“Kami memohon komitmen dari untuk mempercepat legalisasi perhutanan dan reforma agraria, memberikan redistribusi lahan, dan menjamin perlindungan petani,” ujar perwakilan Gema PS, Minggu (17/12/23).

Deklarasi dilakukan di Gedung Olah Raga (GOR) Soekarno-Hatta Kota , dihadiri oleh Ketua Umum Partai Agus Harimurti Yudoyono (AHY) dan Tim Kampanye (TKN).

Gema PS menekankan pentingnya perlindungan dan kepastian untuk petani, menolak kriminalisasi petani, serta melihat program ini sebagai solusi untuk kemiskinan, ketersediaan , pemulihan , dan kesejahteraan petani.

“Pentingnya penyelesaian dialogis yang menguntungkan bagi petani, pengembangan perhutanan , serta penyediaan infrastruktur dan program dukungan teknologi ,” imbuhnya.

Acara deklarasi ini sendiri dihadiri lebih dari 3000 petani sebagai perwakilan pengurus kelompok tani perhutanan dan reforma agraria dari dengan tema ‘Gerakan Masyarakat -Gibran Rakabuming Raka, Menang '.(NT/Herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *