Gubernur Rohidin Audiensi Bersama HKBP dan PGIW

Avatar Of Qisti Nadifa
Saat Audiensi Hkbp Dan Pgiw Di Ruang Kerja Gubernur Bengkulu
Saat audiensi HKBP dan PGIW di Ruang Kerja Gubernur Bengkulu

Satujuang- terima HKBP dan PGIW di Ruang Kerja Gubernur , Senin (18/3/24).

“Hari ini kita membahas persiapan dan rencana kegiatan HKBP dan PGIW dalam merayakan Hari Paskah yang akan berlangsung pada 3 hingga 13 Mei 2024 mendatang,” Kata Gubernur .

Dalam yang berlangsung, perwakilan dari HKBP dan PGIW menyampaikan rencana kegiatan mereka yang akan diselenggarakan selama periode perayaan Paskah.

Kegiatan tersebut tidak hanya mencakup keagamaan, tetapi juga berbagai acara dan kegiatan bakti yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat secara luas.

Baca Juga :  Meri Sasdi: Menjaga Arsip Pemerintahan Bukan Hanya Pekerjaan Kantor Biasa
Foto Bersama, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Bersama Hkbp Dan Pgiw
Foto Bersama, Gubernur Bersama Hkbp Dan Pgiw

HKBP dan PGIW menyoroti pentingnya dukungan dari Provinsi dalam menghadapi berbagai tantangan logistik, keamanan, dan perizinan yang terkait dengan penyelenggaraan acara berskala besar seperti perayaan Paskah.

Dalam konteks ini, mereka menyampaikan harapan agar Provinsi dapat memberikan dan fasilitas yang diperlukan untuk menjamin kelancaran dan keamanan acara tersebut.

Baca Juga :  Jelang Even Nasional, Gubernur Bengkulu Minta OPD Maksimalkan Persiapan

Kemudian, Gubernur menegaskan komitmen Provinsi dalam mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan yang berkontribusi pada kesejahteraan dan keharmonisan masyarakat .

Selain itu, dalam diskusi yang berlangsung, pihak gereja dan pemprov juga membahas upaya-upaya kolaboratif untuk meningkatkan sinergi dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat .

Mereka sepakat untuk terus berkoordinasi dan bekerja sama dalam mengimplementasikan program-program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang berkesinambungan.

Pada akhir pertemuan, HKBP dan PGIW mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang telah diberikan oleh Provinsi . Mereka menyatakan kesiapan untuk bekerja sama secara aktif dalam memastikan kesuksesan perayaan Hari Paskah.

Baca Juga :  Meri Sasdi Terus Dorong Tingkatkan Minat Baca Melalui Perpustakaan di OPD Provinsi Bengkulu

“Terimkasih pak Gubernur, Bapak sudah memeberikan dukungan yang sudah di berikan oleh pemprov, dan kami juga berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam membangun yang lebih baik,” pungkasnya. (Qiss/Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News