Gubernur Rohidin dan PT Rumah Indonesia Kita Sepakat Kembangkan UMKM Bengkulu

Avatar Of Yusnita
Gubernur Rohidin Dan Pt Rumah Indonesia Kita Sepakat Kembangkan Umkm Bengkulu
Gubernur Rohidin dan PT Rumah Indonesia Kita Sepakat Kembangkan UMKM Bengkulu

Satujuang dan PT Rumah Kita bersatu dalam upaya membangun ekosistem di menuju global.

daerah mendorong penguatan dan industri olahan sebagai magnet investasi, dengan tujuan merangsang pertumbuhan dan menciptakan lapangan kerja.

“Komitmen ini sebagai langkah konkret untuk memperkuat kerakyatan melalui peningkatan kompetensi dan daya saing usaha koperasi serta di ,” ujar Gubernur Rohidin, Rabu (6/12/23).

Dalam acara penandatanganan kesepakatan, Rohidin menekankan urgensi transformasi mengikuti perkembangan teknologi dan memanfaatkan platform digital dalam pemasaran produk.

Pemprov Bengkulu Dan Pt Rumah Indonesia Kita Bersatu Dalam Upaya Membangun Ekosistem Umkm Di Provinsi Bengkulu Menuju Pasar Global
Dan Pt Rumah Kita Bersatu Dalam Upaya Membangun Ekosistem Di Menuju Global

Langkah ini bertujuan mengembangkan di secara global, melibatkan berbagai kegiatan yang saling menguntungkan demi pembangunan ekosistem .

“Perusahaan akan fokus pada perdagangan umum dan mengelola pemasaran produk secara online dan offline,” ujar Maulana Hasanuddin, Direktur Utama PT. Rumah Kita menambahkan.

Menurut Maulana, hal itu sebagai bagian dari dukungan terhadap inisiatif ini guna menumbuh kembangkan di menuju Global yang cakupannya lebih luas.

Yang mana PT Rumah Kita sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum yang saat ini mengelola pemasaran produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah secara on-line dan off-line.(NT/adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *