Gunadi Minta Peraturan Soal Pajak dan Retribusi Daerah Benar-Benar Dilaksanakan

Avatar Of Wared
Tingginya Peredaran Narkotika Di Bengkulu Jadi Perhatian Gunadi Yunir Gunadi Minta Peraturan Soal Pajak Dan Retribusi Daerah Benar-Benar Dilaksanakan Bengkulu - Terkait Laporan Dari Panitia Khusus Tentang Raperda Pajak Dan Retribusi Daerah, Anggota Komisi Ii, Gunadi Yunir Minta Benar-Benar Dijalankan. &Quot;Tujuan Utama Aturan Ini Kan Untuk Meningkatkan Pad, Jadi Harus Benar-Benar Dilaksanakan,&Quot; Pesan Gunadi Yunir, Usai Rapat Paripurna, Senin (29/5/23). Karena, Kata Gunadi, Jika Pad Provinsi Bengkulu Meningkat, Maka Berbagai Program Untuk Memamajukan Daerah Tentunya Akan Berjalan Baik. Sehingga Harapannya, Kedepan Provinsi Bengkulu Akan Semakin Maju Dan Berkembang Dalam Berbagai Hal. &Quot;Opd Yang Menjalankan, Harus Benar-Benar Serius,&Quot; Pesan Gunadi. Dprd Provinsi Bengkulu Menggelar Rapat Paripurna Laporan Panitia Khusus Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tentang Pajak Dan Retribusi Daerah. Juga Terkait Hasil Fasilitasi Kemendagri Ri Atas Raperda Perubahan Peraturan Daerah No.1 Tahun 2022 Tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah, Di Ruang Rapat Paripurna Dprd. Rapat Ini Dipimpin Wakil Ketua I, Samsu Amanah Didampingi Wakil Ketua Ii, Suharto Dan Dihadiri 31 Anggota Dprd Beserta Unsur Forkompimda, Asisten, Dan Opd Terkait. (Adv)
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Drs.Gunadi Yunir

– Terkait laporan dari Panitia Khusus Tentang Raperda dan Retribusi Daerah, anggota Komisi IV , Yunir minta benar-benar dijalankan.

“Tujuan utama aturan ini kan untuk meningkatkan , jadi harus benar-benar dilaksanakan,” pesan Yunir, usai rapat , Senin (29/5/23).

Gunadi Minta Peraturan Soal Pajak Dan Retribusi Daerah Benar-Benar Dilaksanakan

Karena, kata , jika provinsi meningkat, maka berbagai program untuk memamajukan daerah tentunya akan berjalan baik.

Baca Juga :  Zainal S.Sos Apresiasi Langkah Kapolri Dalam 100 Hari

Sehingga harapannya, kedepan provinsi akan semakin maju dan berkembang dalam berbagai hal.

Paripurna Laporan Panitia Khusus Raperda Dprd Provinsi Bengkulu
Laporan Panitia Khusus Raperda Dprd Provinsi

“OPD yang menjalankan, harus benar-benar serius,” pesan .

DPRD Provinsi menggelar Rapat Laporan Panitia Khusus Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tentang dan Retribusi Daerah.

Baca Juga :  Usin Kecam Aksi Penembakan Yang Dialami Rahiman Dani

Juga terkait Hasil Fasilitasi Kemendagri RI atas Raperda Perubahan Peraturan Daerah No.1 tahun 2022 tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah, di ruang rapat DPRD.

Rapat ini dipimpin Wakil Ketua I, Samsu Amanah didampingi Wakil Ketua II, Suharto dan dihadiri 31 anggota DPRD beserta unsur Forkompimda, Asisten, dan OPD Terkait. (Adv)