Gunadi Yunir Ajak Masyarakat Berhati-hati Dalam Memilih Organisasi

Avatar Of Tim Redaksi
Gunadi Yunir Ajak Masyarakat Berhati-Hati Dalam Memilih Organisasi
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Drs.Gunadi Yunir

Satujuang– Anggota DPRD Provinsi , Drs. Yunir mengajak masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam memilih organisasi yang akan diikuti.

menyampaikan keprihatinan terkait potensi beberapa organisasi yang dapat bertentangan dengan nilai-nilai , dasar negara .

Gunadi Yunir Ajak Masyarakat Berhati-Hati Dalam Memilih Organisasi

“Penting bagi masyarakat untuk tidak ikut-ikutan tanpa memahami tujuan dan prinsip organisasi yang ingin diikuti,” ujar , Selasa (21/11/23).

Baca Juga :  Apresiasi Penyerahan 564 Unit Alsintan, Gunadi Yunir: Bentuk Dukungan Konkret

menjelaskan bahwa sebagai dasar negara mengandung nilai-nilai luhur yang harus dijunjung tinggi oleh setiap warga negara.

Ilustrasi
Ilustrasi

Ia menyoroti perlunya penelitian dan pemahaman lebih lanjut sebelum terlibat dalam suatu organisasi, agar tidak terjerat dengan kelompok yang memiliki agenda atau ideologi yang tidak sejalan dengan nilai-nilai kebangsaan.

Baca Juga :  DPRD Provinsi Bengkulu Bantu Pemda Optimalkan PAD Pajak

“Langkah ini diambil sebagai upaya preventif untuk mencegah potensi konflik atau ketidaksesuaian dengan prinsip dasar negara,” ungkap .

Dalam konteks ini, juga memberikan dorongan kepada masyarakat untuk aktif bertanya dan mencari informasi lebih lanjut terkait organisasi yang hendak diikuti.

Hal ini diharapkan dapat membantu masyarakat memilih organisasi yang sesuai dengan nilai-nilai kebangsaan dan tidak melanggar prinsip .

Baca Juga :  Lima Titik ini Ada Kamera ETLE, Polda Bengkulu : 8 Titik Menyusul

“Dengan langkah-langkah preventif ini, diharapkan masyarakat dapat ikut berperan aktif dalam menjaga keutuhan dan kesatuan bangsa,” pungkasnya.(NT/adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News