Gunadi Yunir Dukung Pernyataan Ketua MUI Bidang Fatwa, Desak Boikot Produk Israel

Avatar Of Yusnita
Gunadi Desak Bk Tuntaskan Laporan Perselingkuhan Mantan Istri Dengan Anggota Dewan Gunadi Yunir: Sistem Pertanian Bengkulu Perlu Dikembangkan Gunadi Yunir: Apbd-P Dprd Provinsi Tetap Dukung Program Pembangunan Gunadi Imbau Pemda Bengkulu Selatan Berikan Perhatian Khusus Terhadap Penyakit Menular Gunadi Yunir Dukung Pernyataan Ketua Mui Bidang Fatwa, Desak Boikot Produk Israel
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Gunadi Yunir

Satujuang– Anggota , Drs. Yunir secara tegas mengajak masyarakatnya untuk memperhatikan pernyataan terbaru dari Ketua MUI Bidang Fatwa.

Dalam seruannya, menyoroti isu yang disampaikan Ketua MUI, KH Asrorun Niam Sholeh terkait dukungan terhadap , penggunaan produk , dan sikap pro-.

“Menurut pandangan KH Asrorun Niam Sholeh, tindakan-tindakan semacam itu dianggap sebagai perbuatan haram,” ujar Guna di, Selasa (14/11/23).

menegaskan bahwa penting bagi masyarakat untuk menghormati pandangan Ketua MUI Bidang Fatwa tersebut.

Situasi Di Jalur Gaza, Palestina
Situasi Di Jalur Gaza,

Ia menekankan bahwa kesatuan dan kesadaran bersama dalam menjaga keutuhan umat Islam menjadi kunci untuk menjauhi perbuatan yang dianggap melanggar nilai-nilai agama.

“Dengan tidak membeli produk-produk , kita sama saja mendorong untuk tidak dapat membeli bom, alat-alat yang dapat mereka gunakan untuk menyerang warga ,” imbuh .

juga menyampaikan bahwa melalui penolakan terhadap produk-produk , masyarakat tidak hanya berperan dalam mendukung secara simbolis tetapi juga secara praktis mengurangi dukungan finansial terhadap .

Ia menekankan pentingnya memahami dampak atas keputusan tersebut, yang diyakininya dapat memberikan kontribusi positif terhadap perdamaian dan keadilan di Timur Tengah.

“Saya berharap bahwa langkah-langkah konkret ini akan membantu menciptakan lingkungan yang mendukung hak asasi manusia dan perdamaian di wilayah tersebut,” pungkasnya.(NT/adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *